Love Fest 2019, Armand Maulana Ajak Kilas Balik Perjalanan Gigi

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 08 Februari 2019 - 22:12 WIB
Love Fest 2019, Armand Maulana Ajak Kilas Balik Perjalanan Gigi

Gigi ramaikan konser Love Fest 2019. (Foto: iNews.id/Fajar Nugroho)

JAKARTA, iNews.id - Love Fest 2019 dibuka dengan penampilan Gigi. Tepat pukul 19.30 WIB, mereka menggebrak panggung dengan spoken word dari Armand Maulana di balik tirai.

Dia menceritakan perjalanan Gigi dari awal dengan intro Kuingin. Narasi yang dibuat menggiring penggemarnya untuk berkilas balik ke masa era 1990-an awal.

Tirai pun terbuka dan Gigi muncul dengan personel lama. Ada Armand, Dewa Budjana, Thomas, Baron, dan Ronald membawakan lagu Kuingin.

Setiap pergantian lagu, Armand menceritakan apa yang terjadi dalam band tersebut. Pergantian personel dan kisah yang ada dalam Gigi diceritakan oleh Armand.

Lagu-lagu hits dibawakan dan sing a long terus membahana memenuhi Hope Stage. Di tengah penampilan, Armand bercanda kepada penonton yang dikiranya banyak milenial yang datang.

"Kirain bakal ramai milenial di konser ini, ternyata seumuran gue semua yang datang," ujarnya di Hope Stage, JCC, Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Setelah menampilkan masing-masing personel yang pernah bergabung, Gigi pun tampil bersama dengan tajuk All Stars. Mereka menyanyikan lagu Janji yang disambut dengan sing a long oleh semua penonton.

Nirwana menjadi pamungkas di set penampilan Gigi malam ini.  Mereka menyuguhkan sebuah konser yang membekas di ingatan penonton dan mungkin tak akan terulang lagi.


Editor : Tuty Ocktaviany