Marion Jola Akhirnya Resmi Rilis Album Perdana

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 20 Juli 2019 - 14:20 WIB
Marion Jola Akhirnya Resmi Rilis Album Perdana

Marion Jola lepas album perdana bertajuk MARION. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Penantian panjang Marion Jola untuk melepas debut albumnya akhirnya terwujud. Album bertajuk MARION ini dirilis pada 18 Juli 2019 kemarin.

Kebahagiaan ini diungkapkan oleh penyanyi yang akrab disapa Lala ini melalui akun Instagramnya. Dia bersyukur kepada Tuhan, impiannya telah terwujudkan dan bisa didengar oleh penggemarnya di seluruh digital platform.

"Selamat mendengarkan album perdana Marion. Terima kasih Tuhan Yesus, dan kalian semua album perdanaku sudah bisa di dengarkan di semua media platform," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Sebelum merilis album, Lala ini telah merilis empat single. Dia memulai debut di industri musik dengan merilis Jangan duet bersama Rayi Putra. Tak lama kemudian dia merilis So In Love dan disambung dengan single ketiga berjudul Pergi Menjauh yang dilepas pada 21 Februari 2019 kemarin.

Single keempat, Lala memberikan kejutan dengan menggandeng Rizky Febian menyanyikan Tak Ingin Pisah lagi. Lagu manis yang dirilis pada 16 Mei 2019 ini melengkapi MARION.

Berbarengan dengan perilisan albumnya, Lala juga mengenalkan single terbaru berjudul Rayu. Respon positif diberikan oleh para penggemar Lala pada single Rayu dan album MARION.

"Terimakasih untuk semua tanggapan manis kepada Rayu dan teman-temannya Aku mendambakan ini dan kalian sukses membuat ku So In Love sama kalian semua, makasih ya aku jadi Tak Ingin Pisah sama momen ini," tulisnya.

Editor : Adhityo Fajar