Marion Jola dan Rizky Febian Berkolaborasi di Tak Ingin Pisah Lagi

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 17 Mei 2019 - 16:29 WIB
Marion Jola dan Rizky Febian Berkolaborasi di Tak Ingin Pisah Lagi

Marion Jola dan Rizky Febian berkolaborasi dalam sebuah single. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Sebuah kolaborasi apik diberikan oleh dua penyanyi yang menjadi idola saat ini. Marion Jola dan Rizky Febian mempersembahkan single berjudul Tak Ingin Pisah Lagi.

Kemampuan Marion Jola dan Rizky Febian dalam bernyanyi pun sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Karakter alami vokal mereka menjadikan lagu Tak Ingin Pisah Lagi ini sangat kuat dan nyaman untuk didengar.

Tak Ingin Pisah Lagi merupakan sebuah rangkuman dari perjalanan cinta. Yang mana tidak akan selalu dikatakan mulus, namun menemukan akhir yang bahagia.

Sebuah penegasan bahwa cinta tidak mudah untuk dijalani, namun dengan perjuangan akan mencari jalannya walau banyak halangan yang akan dihadapi. Seperti itu makna yang terkandung dalam lirik lagu Tak Ingin Pisah Lagi.

sSsi aransemen musik dipegang oleh Laleilmanino, sebuah nama proyek gabungan yang terdiri dari Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials. Mereka tetap membawa lagu ini di jalur musik Pop dengan nuansa Rnb.

Karakter seksi dari vokal Marion Jola ditambah karakter vocal Rizky Febian yang khas sepertinya sudah cukup kuat untuk menjadi senjata utama di lagu ini. Tanpa harus menambahkan banyak suara instrumen yang digunakan sehingga terdengar tumpang tindih.

Single ini telah rilis pada Kamis, 16 Mei 2019 dan video klipnya telah dilihat sebanyak 1 juta di channel YouTube Marion Jola.


Editor : Adhityo Fajar