Menutup Live Round 3 The Voice Indonesia 2019, Elly Tampil Penuh Emosional

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 07 November 2019 - 22:41 WIB
Menutup Live Round 3 The Voice Indonesia 2019, Elly Tampil Penuh Emosional

Elly tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Elly menjadi penampil terakhir di Live Round The Voice Indonesia 2019. Dia tampil totalitas dan menumpahkan penampilan terbaiknya.

Lagu Iris yang dipopulerkan oleh Goo Goo Dolls dipilih oleh kontestan asal Batam malam ini. Dia terlihat kalem di awal lagu dan berubah menjadi emosional di tengah lagu dengan membanting kursi di atas panggung.

Stage act yang penuh emosi ini mendapat pujian dari Coach Titi DJ yang menikmati penampilannya.

"Ibarat makanan pedes, tapi nagih itu Elly. Di awal lagu kamu bisa menjaga dinamika lagu ini. Terus stage act-nya keren banget. Luar biasa," ujar Coach Titi DJ di panggung Live Round 3 The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Ternyata, lagu ini memiliki cerita bagi Elly. Dia menceritakan kisah hidupnya yang pedih dan dukungan dari kakak-kakaknya yang membuat dia bersemangat dan bangkit untuk meraih impiannya.

Coach Armand mengaku tak tahu jika lagu ini sangat berarti bagi Elly. Namun, dia merasa curiga saat coaching melihat Elly yang terlihat berbeda dan dalam banget ketika menjiwai lagu ini.

"Saya baru tahu sekarang dan Elly nggak pernah cerita. Curiga saat coaching nggak pernah menyanyikan seperti ini, dan dituangkan emosinya saat tampil. Yang bikin saya bangga lagi, Elly satu-satunya rocker yang tersisa dan membuktikan bahwa dia punya sesuatu," ujar Coach Armand Maulana.

Akankah Elly tetap berada di vote teratas malam ini? Berikan dukungan untuk kontestan favorit kalian dengan cara vote sebanyak-banyaknya dan pastikan mereka lolos ke babak selanjutnya. Yuk, pantau terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany