Menyeramkan, Arbani Yasiz Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata

Siska Permata Sari ยท Selasa, 17 November 2020 - 15:57:00 WIB
Menyeramkan, Arbani Yasiz Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata
Arbani Yasiz diganggu makhluk tak kasat mata. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Horror Experience merupakan salah satu program di RCTI+ yang menampilkan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah alami sendiri. Kali ini, Arbani Yasiz  bercerita tentang pengalaman horor yang pernah dia alami.

Arbani Yasiz menceritakan pengalaman horornya ketika menjadi finalis cover boy di 2012. Saat masa karantina, banyak orang cerita bahwa di tempat karantinanya banyak hal horor, di mana finalis sebelumnya diganggu mulai dari dompetnya disembunyikan, ada juga yang melihat penampakan.

Arbani mengira itu hanya cerita saja, tapi ternyata dia ngalamin sendiri di malam terakhir setelah acara grand final. “Kita balik ke penginapan karena besoknya mau pulang, tapi mungkin kita berisik karena acara sudah selesai kita merayakan segala macam. Terus kita ngumpul satu kamar lagi ada enam atau tujuh orang, tiba-tiba ada yang ngetok pintu kenceng , pas dibuka benar-benar kosong tidak ada siapa pun,” ujar Arbani, Selasa (17/11/2020).

Tidak hanya itu, Arbani juga mengalami kejadian horor lainnya. “Pas udah mau tidur mematikan lampu baru selang lima menit, tiba-tiba ada yang nyinden dari luar terus gua kebangun, tiba-tiba dua teman sekamar juga kebangun,” ujar Arbani.

Selain program Horror Experience, di fitur Radio+ Aplikasi RCTI+ saat ini juga sedang mengangkat konten horor bertajuk Home Of Horror. Di mana pengguna RCTI+ diberikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

Pada Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan lima judul cerita suara yang bertemakan horor dari cerita urban legend, seperti Beranak Di Alam Kubur, Payung Merah Jembatan Cibubur, Jailangkung Permainan Terlarang, Lasmi Penghuni Jeruk Purut, dan Kutukan Di Kolong Casablanca. Kemudian pada bulan November ini akan dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN Di Desa Misterius, Bus Jurusan Bekasi Bandung dan masih banyak lagi.

Leli Kamal selaku VP Operation Roov juga mengajak para podcaster baru untuk bergabung membuat podcast horor yang nantinya ditayangkan di Radio+.

“Dalam campaign Home of horror juga ada Podcast Tayang Duit Di Tangan, di mana setiap orang yang punya podcast horror bisa upload podcastnya, ketika podcastnya lolos quality control dan tayang di RCTI+, maka podcasternya bisa langsung dapat duit. Info lengkapnya cek di Aplikasi RCTI+,” katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2