Meriahnya Acara Musik, Sulap, hingga Berbagi di Amazing 17 GTV

Siska Permata Sari ยท Rabu, 09 Oktober 2019 - 23:51 WIB
Meriahnya Acara Musik, Sulap, hingga Berbagi di Amazing 17 GTV

Demian meriahkan acara Amazing 17 GTV. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini adaalah momentum perayaan ulang tahun GTV ke-17 tahun yang menyuguhkan hal-hal spesial bagi para penonton di Indonesia, Rabu (9/10/2019). Diselenggarakan di RCTI +, studio terbesar di Asia Tenggara, HUT GTV tahun ini mengusung tema 'Amazing 17' yang tak hanya menyuguhkan pesta perayaan biasa.

Dua magician seperti The Sacred Riana dan Limbad telah membuka Amazing 17 GTV dengan aksi-aksi sulapnya. Mulai dari The Sacred Riana, yang membuka pertunjukan dengan ketegangan bersama Isyana Sarasvati lewat show 'Something In The Water'.

Kemudian aksi Limbad bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik yang memainkan aksi berbahaya 'Death Axe Roulette', yang membuat tegang kedua pedangdut dan seluruh penonton di studio.

Usai bertegang-tegang ria, penonton diajak joget bersama lewat duet 'Basah Basah' yang dibawakan tiga pedangdut Tanah Air, yakni Inul Daratista, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik. Selanjutnya penonton kembali digoyang oleh Via Vallen dan Siti Badriah featuring RPH.

Tak sampai di sana, ada pula penampilan-penampilan keren para bintang tamu. Mulai dari magician, musisi hingga komedian yang menjadikan Amazing 17 GTV menjadi perpaduan panggung yang mengharmoniskan tiga unsur tersebut.

Musisi lain yang mengisi panggung Amazing 17 GTV adalah Judika dengan suara seraknya, Armand Maulana, Isyana Sarasvati, Marion Jola dengan duet bareng Rizky Febian dan Nino, Lale & Ilman yang bikin baper. Kemudian ada Titi DJ, Vidi Aldiano, dan Rafi Galsa.

Lalu ada 'adu sulap' antara magician Demian dengan para komedian seperti Cak Lontong, Wendy Cagur, Daus Separo, Mpok Atik, dan Reza Nangin. Kemudian barulah penonton dibuat tegang kembali dengan atraksi sulap beneran, yaitu Box Trap dari Demian.

Tak sekadar musik, sulap dan komedi, Amazing 17 GTV juga berbagi melalui hujan uang di dalam studio hingga renovasi rumah melalui program Bedah Rumah untuk salah satu tim Bedah Rumah, Arifin yang dilakukan secara live selama 17 jam.

Editor : Tuty Ocktaviany