Mirabeth Dapat 3 Standing Ovation, Anang Hermansyah: Kamu Penyanyi Paling Ekspresif

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 12 November 2019 - 22:36 WIB
Mirabeth Dapat 3 Standing Ovation, Anang Hermansyah: Kamu Penyanyi Paling Ekspresif

Mirabeth dapat tiga standing ovation di Final Showcase Indonesian Idol 2019. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Para peserta di Final Showcase Indonesian Idol 2019 tampil bersemangat malam ini. Kedelapan peserta siap menampilkan yang terbaik untuk meraih vote dari pemirsa.

Mirabeth tampil penuh percaya diri saat menyanyikan lagu Di Belakangku milik Noah. Penampilannya yang bagus dan penuh penghayatan mendapat standing ovation dari Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, dan Maia Estiany.

Ari Lasso tampak kagum dengan penampilan Mirabeth yang beberapa kali memukau. Dia merasa merinding saat mendengar suara dan penghayatan Mirabeth dalam bernyanyi.

"Itu tadi penampilan yang sangat indah dari kamu. Ciri-ciri penyanyi besar adalah masuk dalam lagu, bisa menyampaikan pesan dengan tepat dan aransemen, buat kita bisa merinding menonton kamu. Pesan saya jangan cepat puas, tingkatkan penampilan kamu," kata Ari Lasso di panggung Final Showcase Indonesian Idol 2019, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Judika juga terpukau dengan penampilan Mirabeth. Dia mengaku terkesima dengan suara peserta yang bekerja sebagai Mermaid ini hingga lupa memberikan standing ovation.

"Penyanyi yang berhasil di industri adalah penyanyi yang bisa membuat rasa dalam lagu. Dari awal saja, aku sudah merinding. Saking terkesima standing aja nggak cukup, lunglai," ujar Judika.

Anang Hermansyah meski tidak memberikan standing ovation juga memberikan pujian untuk Mirabeth.

"Kamu adalah penyanyi paling ekspresif," ujar Anang Hermansyah.

Akankah Mirabeth lolos ke babak selanjutnya? Beri dukungan dengan memberikan vote sebanyak-banyaknya agar idola favoritmu lolos ke babak selanjutnya. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany