MNC Play Dukung Konser Padi Reborn di Bintaro

Sindonews.com ยท Minggu, 11 Maret 2018 - 12:31 WIB
MNC Play Dukung Konser Padi Reborn di Bintaro

MNC Play mendukung konser An Intimate Night with Padi Reborn, di Titan Center, Jl Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu 10 Maret 2018. (Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan)

JAKARTA, iNews.id - MNC Play mendukung konser An Intimate Night with Padi Reborn, di Titan Center, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Marketing Communications Manager MNC Play Aubrey Siahainenia mengatakan, kehadiran Padi kembali ke belantika musik Indonesia setelah sempat vakum selama tujuh tahun sangat perlu diapresiasi.

"Padi ini kan kalau kami lihat sudah absen selama tujuh tahun. Kembalinya Padi ke dunia musik Indonesia perlu kami dukung," kata Aubrey, di Titan Center, Bintaro, Sabtu 10 Maret 2018.

Dia berharap, dengan kembalinya Padi, akan semakin menggairahkan dunia musik di Tanah Air. Selain Padi, musisi dan band Indonesia lainnya juga akan didukung oleh MNC Play dengan suguhan program.

"Tentunya apa yang kami lakukan, juga untuk memeperkenalkan MNC Play, TV  kabel interaktif yang punya layanan musik, dan telah memiliki 170 lebih saluran unggulan," ucap Aubrey.

Dia menjelaskan, MNC Play memiliki channel musik bagi para penggemar musik di Indonesia yang ingin mengetahui sejauh mana perkembangan musik di Tanah Air dengan kecepatan internet 1.000 Mbps.

"Dalam konser ini, kami berharap para penggemar Padi akan merasa terhibur. Apalagi, Padi akan membawakan lagu-lagu hits mereka yang secara personal dekat dengan mereka," kata dia.

Sementara itu, Event Manager Titan Center Hanny Setiati Sagita mengatakan, pihaknya sangat senang dengan adanya kerjasama MNC Play yang mendukung perkembangan dunia musik di Indonesia.

"Kami berharap, konser nostalgia ini dapat memberikan pertunjukan musik yang berbeda dari live show Padi reborn yang sebelumnya. Sehingga, para penggemar Padi akan merasa terpuaskan," ujar dia.

Dalam konser ini, Padi membawakan lagu-lagu hits-nya, seperti Sobat, Semua Tak Sama, Begitu Indah, Menanti Sebuah Jawaban, Kasih Tak Sampai, Mahadewi, Sesuatu yang Indah, dan yang lainnya.

Untuk menonton pertunjukan premium ini, para penggemar Padi harus merogoh kocek Silver sebesar Rp500.000, Gold Rp750.000, dan Platinum Rp1 juta. Meski terbilang mahal, hal itu dirasa setimpal.

Perasaan ini diungkapkan oleh salah satu penggemar Padi dari Ciledug, Lutfi. Pria berusia 30 tahun ini mengaku rela membeli tiket Platinum senilai Rp1 juta, hanya untuk melihat band idolanya itu.

"Ini band dulu masih muda, waktu jaman-jaman masih SMA. Berbeda dengan band-band sekarang. Anak-anak jaman sekarang mana ada yang kenal. Lihat saja penontonnya gak ada ABG," paparnya.

Lutfi mengatkaan, lagu Padi pertama yang didengarnya ada Sobat. Lagu itu selalu membawa banyak kenangannya saat masih SMA. Terutama pergaulan pelajar SMA waktu itu yang dirasanya indah.

"Lagu kedua yang sangat berkesan pasti Mahadewi. Lagu ini banyak menyimpan kenangan. Terutama saat melakukan PDKT dengan teman wanita. Tapi sayang, saya tidak bisa memilikinya," beber dia.

Lutfi berharap, Padi bisa bertahan dalam belantika musik saat ini dan tetap mempertahankan soulnya. Serta tidak ikut-ikutan dengan musik saat ini yang sangat pragmatis tanpa kekuatan jiwa.

"Gua berharap, Padi bisa tetap memegang prinsip awal mereka. Gak usah takut gak diterima di masyarakat. Selama soulnya tetap, penggemar Padi pasti akan setia. Asal jangan mengikuti zaman," kata dia.


Editor : Nanang Wijayanto