MV Kepastian Aurel Hermansyah Raih 1 Juta Penonton di YouTube dalam 12 Jam

Tuty Ocktaviany ยท Sabtu, 04 Juli 2020 - 08:20 WIB
MV Kepastian Aurel Hermansyah Raih 1 Juta Penonton di YouTube dalam 12 Jam

MV Kepastian Aurel Hermansyah sukses sejak pertama kali dirilis. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Lagu baru Aurel Hermansyah berjudul kepastian sukses disukai penggemar musik dan meraih pencapaian luar biasa. Pasalnya, music video (MV) Kepastian baru 12 jam tayang di channel YouTube sudah mendapatkan satu juta viewers.

Kabar gembira itu disampaikan oleh Ade Nurulianto atau Ade Govinda sebagai pencipta lagunya.

“ALHAMDULILLAH DALAM 12 JAM MENCAPAI 1.000.000 VIEWS SUNGGUH BERKAH YG LUAR BIASA UNTUK LAGU SAYA YG DINYANYIKAN @aurelie.hermansyah,” tulisnya di akun Instagram pribadi, dikutip iNews.id pada Sabtu (4/7/2020).

Ade senang berkat kerja sama tim yang kompak bisa membuahkan hasil yang bagus.

“Kerjasama team @mymusic.records dan team @ananghijau @ashanty_ash yang LUAR BIASA,” tulisnya.

Tidak hanya jumlah viewers yang banyak, lagu itu juga trending nomor dua.

“Trending #2 !!!!! Semoga bisa jadi #1 menggeser BlackPink walaupun susah hahaha! Ngalah dulu ya Kim Ji-Soo ha ha ha ha,” tulisnya kembali.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah baru saja merilis single berjudul ‘Kepastian’ pada Jumat 3 Juli 2020. Itu adalah sebuah single garapan Ade Govinda bersama produser musik, Tohpati.

Sesuai judulnya, single ‘Kepastian’ tersebut menceritakan tentang penantian dan harapan untuk sebuah kepastian didalam hubungan. Sehingga tak jarang, lagu ini dikitkan dengan hubungan Aurel dan sosok YouTuber, Atta Halilintar.

Pasalnya, keduanya saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan serius dan akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Terkait dengan hal itu, Atta turut memberikan ucapan selamat atas single baru putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

“Sukses ya lagunya kamyu,” kata Atta disertai emotikon senyum di Instagram Story miliknya. Ucapan itu pun dibalas oleh Aurel. “Aminn.. makasihh yahh,” tulis penyanyi 21 tahun itu.

Terlepas dari anggapan netizen bahwa lagu itu untuk Atta, sang pencipta, Ade Govinda, justru mengungkapkan makna di balik lagu tersebut.

“Ini bukan hanya tentang kegalauan, ada pesan positif yang harusnya tersampaikan. Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidak pastian, harus ada kejelasan,” tuturnya.

Di single tersebut, Aurel tidak hanya menggandeng Ade Govinda, dia juga melibatkan ibu sambungnya, Ashanty, sebagai vocal director.

Editor : Tuty Ocktaviany