Indonesian Idol Junior 2018

Nashwa Tampil Seru, Rossa: Aku Nggak Cukup Bahagia

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 09 November 2018 - 16:00 WIB
Nashwa Tampil Seru, Rossa: Aku Nggak Cukup Bahagia

Penampilan Nashwa dinilai juri kurang bagus sore ini. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Setelah Deven memukau para juri, kini giliran Nashwa siap untuk bernyanyi. Dengan dukungan yang sangat banyak tentunya membuat dia bersemangat untuk menampilkan yang terbaik.

Nashwa mengusung lagu milik Andien yang berjudul Let It Be My Way. Single dengan irama ceria ini membuat panggung Spekta Show semakin seru. Penampilan Nashwa semakin lengkap dengan adanya penari latar yang mengiringi.

Sayangnya olah vokal Nashwa tak berkenan bagi para juri. Bahkan Rossa merasa penampilan sore ini bukan yang terbaik dan berbeda dengan sebelumnya.

"Penampilan kamu sore ini bukan penampilan yang terbaik seperti kemarin. Lagu ini terlihat mudah tapi ada nada interval yang kurang pas. Hari ini aku nggak cukup bahagia dengan penampilan Nashwa sore ini," ujar Rossa di Panggung Spekta Show, Studio 4 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Rayi memberikan semangat kepada Nashwa dan mendorong dia untuk terus giat berlatih. Dia juga meminta agar nantinya bisa memilih lagu yang pas.

"Kamu nggak perlu berkecil hati ya, kamu butuh berlatih lagi dan pemilihan lagu yang pas," ujar Rayi RAN.

Meski mendapat kritikan, namun para juri juga memberikan masukan dan saran. Maia Estianty meminta agar Nashwa untuk mempelajari interval dan head voice agar saat bernyanyi tak kehabisan nafas.

"PR kamu ada dua, interval sama head voice. Kamu minta belajar sama coach vokal kamu ya," ujar Maia.

Pendukung Nashwa terus dukung dan berikan vote agar tetap bertahan dan lanjut ke babak berikutnya. Semangat terus Nashwa.


Editor : Adhityo Fajar