Natasya Nabila Tampil Terbaik Malam Ini, Seluruh Coach Saling Berebut Perhatian

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 13 September 2019 - 20:51 WIB
Natasya Nabila Tampil Terbaik Malam Ini, Seluruh Coach Saling Berebut Perhatian

Natasya Nabila tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Suaranya yang renyah dan kekinian membuat Natasya Nabila berhasil memaksa coach memutar kursinya. Keempat coach langsung terpikat dengan kepiawaian vokal yang dimiliki oleh kontestan asal Jakarta ini.

Gadis yang akrab disapa Aca ini, menyanyikan lagu “Love” yang dipopulerkan oleh Keysha Cole. Bahkan, Coach Isyana memberikan pujian untuk kontestan berusia 19 tahun ini.

"Nyanyi itu kayak gini lho, santai tapi keluar semua. Aku butuh kamu di tim aku," ujar Isyana Sarasvati di panggung The Voice Indonesia 2019, GTV, Jumat (13/9/2019)

Coach Vidi Nino juga sepakat dengan Isyana bahwa penampilan Aca terbaik malam ini. Mereka pun mengeluarkan rayuannya agar Aca mau masuk ke dalam timnya.

"Nggak perlu dipertanyakan lagi suara kamu, semua coach muter. Aku percaya banget, kamu pasti sangat amat mudah dibentuk, tergantung piihan lagu agar menonjol dari peserta lainnya," ujar Coach Vidi Nino.

Coach Titi DJ kali ini membantu Isyana dan berusaha untuk tidak masuk ke tim Vidi Nino. Namun, Aca memberikan pilihannya untuk bergabung di tim Coach Vidi Nino yang disambut bahagia oleh keduanya.

Ingin tahu keseruan apa lagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany