The Voice Indonesia 2019

Ni Luh Putu Punya Suara Serak ala Rocker, Coach Vidi: Jambang Aku Tuh Merinding

Janet Carrington, Grace Caterina Karinda ยท Kamis, 19 September 2019 - 22:07 WIB
Ni Luh Putu Punya Suara Serak ala Rocker, Coach Vidi: Jambang Aku Tuh Merinding

Ni Luh Putu Suciyantini tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id – Babak Blind Audition The Voice Indonesia (TVI) 2019 kembali dimeriahkan para kontestan yang memiliki bakat luar biasa. Salah satunya, Ni Luh Putu Suciyantini asal Bali.

Pernah menekuni beberapa pekerjaan, Ni Luh akhirnya memutuskan untuk menekuni dunia musik. Penampilan Suci dengan suara yang serak-serak ala rocker di episode tujuh kali ini, membuat empat coach memutar kursi untuknya dan mendapat standing ovation saat Blind Audition TVI 2019, Kamis (19/9/2019).

Coach Vidi Nino menjadi orang pertama yang berbalik untuk Suci. Setelah itu, diikuti dengan Coach Titi DJ, Isyana Sarasvati dan Armand Maulana.

Suci pun berhasil membuat seluruh coaches speechless dengan penampilannya. Karena terlalu speechless, jambang Coach Vidi sampai merinding.

“Nih selama season kemarin, sebuah pertanda kalau penyanyi itu bagus banget kalau buat aku pribadi ya, itu tadi aku nggak bercanda. Kalau misalnya jambang aku tuh merinding, kalau sini (belakang leher) gua merinding, sebagus itu,” ujar Coach Vidi di panggung The Voice Indonesia 2019, GTV, Kamis (19/9/2019).

Coach Armand yang terakhir berbalik untuk Suci. Katanya, dia ingin menikmati terlebih dahulu suara suci yang merdu. Coach Armand baru menekan tombol merah sesaat sebelum lagu Suci berakhir.

“Udah lah, yuk Suci, kamu sama saya yuk ke tim Armand,” kata Coach Armand.

Sebelum memutuskan coach yang dia pilih, Suci sempat berdiskusi dengan adiknya, Indah. Walaupun memiliki dua adik, namun Suci memang lebih akrab dengan Indah. Suci akhirnya memutuskan untuk bergabung di tim Armand untuk melanjutkan perjalanannya di The Voice Indonesia 2019.

Penasaran dengan keseruan lain di The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany