Noah & Yovie and His Friends Siap Ramaikan Konser Project X

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 15 Agustus 2019 - 17:41 WIB
Noah & Yovie and His Friends Siap Ramaikan Konser Project X

Berlian Entertainment akan menggelar konser bertajuk Project X pada 28 September 2019. (Foto: iNews.id/Fajar Nugroho)

JAKARTA, iNews.id - Merayakan satu dekade dalam dunia hiburan, Berlian Entertainment menggelar konser bertajuk Project X. Konser ini digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 28 September 2019.

Project X adalah ajang selebrasi eXtra Ordinary dari Berlian Entertainment, pengisi acara ini dipilih dari show-show terbaik dengan menampilkan Noah dan Yovie and His Friends yang akan meriuhkan panggung. Tak ketinggalan juga penampilan dari Arsy Widianto, Audrey Tapiheru, Brisia Jodie, Lalahuta, Mario Ginanjar, Rendy Pandugo, Rizky Febian, dan Teddy Adhitya.

"Di perjalanan 10 tahun ini, kami terus berkarya dan berbahagia dengan banyak pihak. Secara historikal, kami banyak membuat show yang spektakuler bersama Noah dan Yovie and His Friends. Sebuah project yang sebelumnya belum pernah dilihat," ujar Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Dalam penampilannya, Yovie bakal memboyong bakat-bakat muda di konser nanti. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu ciptaan Yovie di atas panggung.

"Senang sekali, ini sudah beberapa kali dan kini merayakan ulang tahun Berlian. Kali ini punya kesempatan untuk bekerja sama dengan bakat-bakat luar biasa dari Indonesia," ujar Yovie Widianto.

Di penampilannya, Yovie akan berkolaborasi dengan putranya, Arsy Widianto di atas panggung. Baginya, ini merupakan pengalaman seru yang tak sabar untuk diwujudkan.

"Senang sekali bisa ikut di konser yang luar biasa ini. Pengalaman baru terlibat di konser ini. Nggak sabar pokoknya," ujar Arsy Widianto.

Selain Arsy, Rizky Febian juga terpilih untuk berkolaborasi dengan Yovie Widianto. Dia berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik, serta totalitas.

"Ini suatu kebanggaan bagi saya bisa terlibat di acara ini. Terima kasih untuk Mas Yovie yang memberikan kesempatan pada saya di konser ini. Nantinya saya akan perlihatkan dengan total di konser ini," ujar Rizky Febian.

Bagi Noah, konser Project X menjadi momentum untuk memperkenalkan materi album Keterkaitan Keterikatan. Mereka penasaran, kali ini apa saja kejutan yang bakal ditampilkan oleh Berlian dalam konser nanti.

"Kita punya cerita yang panjang dengan Berlian. Ini momen paling tepat dengan perilisan album baru kita, menjadi semakin menarik bakal dibuat seperti apa nanti di konsernya," ujar Ariel Noah.


Editor : Tuty Ocktaviany