The Voice Indonesia

Novi Pukau Para Coach, Anggun: Suaranya Lebih Bagus dari Aku

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 06 Desember 2018 - 20:09 WIB
Novi Pukau Para Coach, Anggun: Suaranya Lebih Bagus dari Aku

Aksi panggung Novi sukses mencuri perhatian para coach The Voice Indonesia. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Babak Blind Audition The Voice Indonesia (TVI) telah memasuki episode enam. Persaingan antar kontestan dalam mencuri perhatian pata coach terus terjadi.

Seperti halnya Novi, kontestan asal Manado ini yang mencuri perhatian dengan suara tinggi dan besarnya. Coach Armand pun terpikat dan memutuskan untuk menekan tombol.

Para coach lain masih menimang-nimang, hingga saat menyanyikan nada tinggi, semuanya langsung menekan tombol. Baru kontestan pertama para coach langsung berebut kontestan ini.

"Dari pertama kali tarikan napas, gue udah langsung percaya. Ingat siapa yang mencet tombol kamu pertama kali," ujar Coach Armand Maulana di panggung The Voice Indonesia, Studio 8 GTV, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Perang rayuan tak terelakkan lagi, semua coach berharap Novi masuk dalam timnya. Bahkan, mereka semua maju ke depan memeluk Novi dengan maksud merayu, kecuali Coach Armand.

"Kamu itu ibarat mahkota," ujar Coach Anggun.

"Kamu itu ibarat berlian, tinggal dijadikan cincin, anting, gelang. Saya jadi terinspirasi bikin lagu buat kamu," puji Coach Titi DJ.

Tiba akhirnya penentuan tim siapa yang akan dipilih oleh Novi. Dari keempat coach, dia memutuskan untuk bergabung dengan Coach Anggun.

Novi mengutarakan niat untuk berkolaborasi dengan Coach Anggun yang disambut dengan baik. Bahkan, Anggun dibuat terpukau dengan vokal dan suaranya yang bagus.

"Suaranya lebih bagus dia daripada aku," ujar Coach Anggun.


Editor : Tuty Ocktaviany