Indonesian Idol 2019

Novia Bachmid Bikin 4 Juri Standing Ovation, Ari Lasso: Kamu Gokil Banget!

Siska Permata Sari ยท Selasa, 03 Desember 2019 - 00:16 WIB
Novia Bachmid Bikin 4 Juri Standing Ovation, Ari Lasso: Kamu Gokil Banget!

Novia Bachmid dapat standing ovation dari keempat juri. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol telah memasuki babak spektakuler show Top 13. Di babak ini, persaingan semakin ketat dengan parade standing ovation oleh juri untuk ke-13 kontestan yang tampil di panggung Indonesian Idol di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/12/2019).
 
Salah satunya yang malam ini meraih standing ovation dari juri adalah Novia Noval Bachmid. Malam ini, dia menyanyikan lagu 'Run' dari Snow Patrol, yang membuat empat juri yakni Maia Estianty, Anang Hermansyah, Ari Lasso dan BCL memberikan standing ovation untuk penampilannya.
 
Menurut Ari Lasso, penampilan Novia malam ini gokil banget. "Novia, kamu gokil banget," ujar Ari Lasso di panggung Indonesian Idol di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin.
 
Bahkan, Maia mengungkapkan bahwa Novia adalah 'kuda hitam' di Indonesian Idol 2019. Sebab, setiap minggu penampilannya selalu memberikan kejutan dan semakin matang.
 
"Sebenarnya saya orang yang paling enggak bisa menerima fals, tapi hari ini saya maafkan dan ini enak banget, nadanya mahal. Saya perlu appreciate kamu, dari minggu ke minggu penampilan kamu, kamu itu kuda hitam bagi kami. Memberikan sebuah pertunjukan yang memukau kami," ujar Maia Estianty.
 
Ia juga mengatakan, bahwa penyanyi jebolan Indonesian Idol Brisia Jodie nge-fans dengan Novia Bachmid.
 
"Di belakang saya, ada Jodie ngefans banget sama kamu. Buat penonton, tolong divote Novia, kuda hitam kami ini," ujar Maia.

Editor : Adhityo Fajar