Indonesian Idol 2019

Nuca Bawakan Lagu Location Unknown dengan Memukau, Maia Estianty: Hatiku Tersilet-silet

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 09 Desember 2019 - 22:27 WIB
Nuca Bawakan Lagu Location Unknown dengan Memukau, Maia Estianty: Hatiku Tersilet-silet

Nuca tampil memukau di panggung Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2019. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Spekatukuler Show 4 Indonesian Idol 2019 telah dimulai. Semua kontestan siap untuk memberikan penampilam terbaiknya, termasuk Nuca.

Dia memilih membawakan lagu Location Unknown yang dinyanyikan oleh Honne feat Georgia. Suaranya yang lembut dan bagus, sukses membuat Maia Estianty larut dalam lagunya.

"Hatiku tersilet-silet, meleleh kalau mendengarkan. Suara kamu lembut, husky gitu kalau dikasih single yang pas, maka kalau dibuat jualan pasti laku banget. Kritiknya cuma dikit, lebih dikontrol lagu husky-nya biar lebih hancur luluh lantak hatiku," ujar Maia saat di Spektakuler Show 4, Jakarta, Senin (9/12/2019).

Tak hanya Maia yang larut dengan suara Nuca, Ari Lasso juga ikut terkesima. Dia memuji suara Nuca yang sangat bagus dan bisa disukai tak hanya wanita, tapi juga pria.

"Aku berbeda dengan Maia, kalau dia mendengarkan jadi meleleh, aku malah jadi menenangkan. Kamu ini jenis suara yang menenangkan dan menghanyutkan, bisa menaklukkan wanita serta pria," ujar Ari Lasso.

Akankah Nuca lolos ke babak selanjutnya malam ini? Jangan lupa berikan vote sebanyaknya untuk penyanyi idola kalian dan pastikan dia lolos ke babak berikutnya. Yuk, pantau terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany