Nyanyi Dangdut di TVI 2019, Kontestan asal Bogor Ini Bikin Coach Nino Menangis

Siska Permata Sari ยท Kamis, 29 Agustus 2019 - 20:49 WIB
Nyanyi Dangdut di TVI 2019, Kontestan asal Bogor Ini Bikin Coach Nino Menangis

Aksi bernyanyi Belinda di panggung The Voice Indonesia 2019 memukau para coach. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia (TVI) telah memulai babak Blind Audition dan tayang perdana di GTV pada Kamis (29/8/2019) malam. Di babak ini, kontestan asal Bogor menyanyikan lagu dangdut untuk mencuri perhatian juri.

Dia adalah Belinda Khaerana (21). Kontestan asal Bogor ini membawakan salah satu lagu Inul Daratista, yakni 'Masa Lalu'. Seperti diketahui, genre lagu dangdut adalah hal yang baru di ajang The Voice Indonesia.

Berhasil membuka babak Blind Audition dengan lantunan lagu dangdut, Belinda juga berhasil mencuri perhatian juri. Terang saja, seluruh coach yakni Vidi Nino, Titi DJ, Armand Maulana, dan Isyana Sarasvati turut memutar kursinya untuknya.

Tak hanya itu, Belinda juga unjuk kemampuan unik setelah melantunkan salah satu single Inul Daratista. Kemampuan unik itu adalah bernyanyi dengan suara pria.

"Aku bisa switch suara aku ke suara cowok, lho. Jadi, aku bisa suara cowok, suara cewek," kata Belinda di babak Blind Audition yang tayang di GTV, Kamis (28/8/2019).

Dia pun unjuk kemampuan tersebut dan berhasil membuat para coach terperangah. Terutama Nino RAN yang sampai mengeluarkan air mata saat melihat seorang wanita bersuara pria, bahkan menyanyi dengan suara pria.

"Terharu," kata Nino di acara tersebut.

Namun di akhir sesi, Belinda harus memilih salah satu coach untuk mementorinya selama di ajang TVI. Di antara keempat coach tadi, Belinda memilih masuk tim Vidi Nino.

"Belinda memilih kita itu, udah kemenangan besar buat kita hari ini," kata Vidi Aldiano.

Saksikan The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany