Nyanyikan Lagu Didi Kempot, Agisnia Melaju ke Battle Round The Voice Indonesia 2019

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 04 Oktober 2019 - 21:31 WIB
Nyanyikan Lagu Didi Kempot, Agisnia Melaju ke Battle Round The Voice Indonesia 2019

Agisnia Nur Azizah lolos ke babak Battle Round The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Perluasan genre pada The Voice Indonesia kali ini memberikan peluang bagi para kontestan dengan berbagai latar belakang. Kayanya genre musik di Indonesia ditampilkan oleh tim Isyana Sarasvati malam ini.

Agisnia Nur Azizah tampil pertama dengan membawakan lagu campursari milik Didi Kempot yang berjudul Banyu Langit yang diaransemen ulang. Kontestan asal Madiun ini mengaku bahwa dia adalah Sad Girls, julukan fansbase Didi Kempot dan sangat tertarik untuk membawakan lagu ini.

"Musik itu jadi bahasa universal, termasuk tadi. Saya orang Sunda, kamu nyanyiin lagu Didi Kempot pakai bahasa Jawa. Saya nggak ngerti, tapi menikmati," ujar Coach Armand Maulana di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Jumat (4/10/2019).

Selanjutnya ada Aloysia Susila yang membawakan genre Melayu dengan menyanyikan lagu Laila Canggung yang dipopulerkan oleh Iyeth Bustami. Aloy mengungkapkan bahwa ini merupakan lagu favorit almarhum mamanya.

"Kamu baru 18 tahun, tapi pas nyanyi kamu mature banget dan range vokal kamu luas banget ya. Tapi saya lihat kamu, nyanyinya kayak masih mikir," ujar Coach Titi DJ.

Yudi Mindria tampil terakhir dengan membawakan lagu dari Robbie Williams yang berjudul Better Man. Meski bagus penampilan Yudi, tak mengesankan para coaches dan dinilai terlalu aman.

"Suara lo amat sangat aman. Pemilihan lagu juga aman, berbeda dengan dua penampil sebelumnya yang memberikan rasa di lagunya,” kata Coach Vidi Nino.

Coach Isyana akhirnya menentukan siapa yang akan lolos ke babak berikutnya. Dia menunjuk Agis untuk tampil di Battle Round.

Ingin tahu keseruan apa lagi di ajang The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany