The Voice Indonesia 2019

Nyanyikan Lagu Milik Armand Maulana, Yudi Mindria Malah Pilih Coach Isyana

Janet Carrington ยท Rabu, 11 September 2019 - 15:01 WIB
Nyanyikan Lagu Milik Armand Maulana, Yudi Mindria Malah Pilih Coach Isyana

Yudi Mindria tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id – Persaingan kontestan di panggung The Voice Indonesia (TVI) 2019 semakin ketat untuk mencuri perhatian para coaches. Di babak Blind Audition episode empat, Yudi Mindria berhasil menjadi rebutan Coach Armand Maulana dan Isyana Sarasvati.

Berasa dari Lombok, Yudi membawakan lagu Sebelah Mata yang dipopulerkan oleh Armand Maulana. Berbeda dengan kontestan lainnya, Yudi tampil kece sambil memetik gitar. Selain itu, Yudi juga memiliki suara serak yang berhasil membuat Armand dan Isyana memutarkan kursi untuknya.

Rupanya keseharian Yudi sebagai pengamen di Gili Trawangan, Lombok, membuatnya sudah terbiasa bernyanyi. Selain bernyanyi, Yudi juga bisa breakdance. Hal ini membuat persaingan Armand dan Isyana semakin ketat untuk mendapatkan kontestan multitalenta tersebut.

“Saya udah tahu lah, kamu bakal milih siapa. Cuma kalau dari aku sih, suara tipikal kamu, serak kayak gitu, terus kayak dengan warna yang baru, masih jarang di tim aku. Kalau di Kang Armand, banyak,” kata Coach Isyana merayu Yudi agar masuk timnya di babak Audition Episode, GTV, Jumat 6 September lalu.


Isyana menduga bahwa Yudi akan memilih Armand sebagai coach-nya. Sementara Vidi Aldiano juga mengatakan bahwa Isyana cari masalah karena sudah jelas-jelas tahu Yudi membawakan lagu Armand. Namun, Armand sendiri sebelumnya tidak sadar bahwa Yudi membawakan lagu Sebelah Mata.

“Yang menarik adalah tadi sampai berapa bar gitu, belum sadar bahwa ini lagu yang gua nyanyiin. Pas di bar keberapa, (baru sadar) iya ya ini lagu Sebelah Mata. Maksudnya bukan dalam artian jelek, tapi maksudnya justru dalam artian yang bagus. Kamu bisa menjadikan lagu saya, lagu orang lain gitu, menjadi lagunya kamu. Gua ingin banget lo ada di tim gua, udah gitu aja,” ujar Armand.

Setelah mendengar pujian dan rayuan dari dua coach yang memutar kursi untuknya, Yudi menjatuhkan pilihan kepada Isyana. Sontak Armand dan tiga coach lainnya tercengang karena pilihan Yudi di luar dugaan mereka.

Sementara itu, Isyana tidak mampu menyembunyikan rasa senangnya karena dipilih Yudi. Dia tersenyum sangat lebar dan membentangkan kedua tangannya menyambut Yudi.

Penasaran keseruan apalagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan terus setiap Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB di GTV. Jangan lupa juga, ikuti beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany