Nyanyikan Muara Kasih Bunda di KDI 2019, Ayu Ting Ting Terharu Duet Bareng Nissa Sabyan

Siska Permata Sari ยท Senin, 07 Oktober 2019 - 21:32 WIB
Nyanyikan Muara Kasih Bunda di KDI 2019, Ayu Ting Ting Terharu Duet Bareng Nissa Sabyan

Ayu Ting Ting duet bareng Nissa Sabyan di panggung KDI 2019. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Ayu Ting Ting tak dapat menyembunyikan raut wajah haru tatkala berduet dengan Nissa Sabyan menyanyikan lagu 'Muara Kasih Bunda', salah satu single hits dari Erie Suzan. Lagu yang menyentuh tersebut dia nyanyikan di panggung Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/10/2019).

Pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini tampak berkaca-kaca saat menyanyikan lagu 'Muara Kasih Bunda'. Meskipun tidak sendiri, tapi dia bersama dengan vokalis grup musik Sabyan Gambus, Nissa.

Salah satu single hits Erie Suzan tersebut dia nyanyikan setelah Nissa Sabyan unjuk gigi membawakan lagu dangdut, 'Menunggu' oleh Ridho Rhoma. Menyanyi lagu dangdut, Nissa Sabyan dipuji para juri KDI 2019, Iis Dahlia.

"Suara Nissa tuh adem banget," ucap Iis Dahlia di babak Kontes KDI 2019, Senin (7/10/2019).

Hal serupa juga dikatakan host Vega Darwanti setelah Nissa Sabyan berhasil membawakan lagu dangdut dengan syahdu. Selain grup musik Sabyan, babak Kontes KDI 2019 Top 5 kali ini juga dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu, di antara Dewi Perssik, Aan Mozzo, Purnama Dewi, dan Lebby Wilayati.

Sementara itu, lima kontestan yang tampil malam ini adalah Arci, Nia, Marvin, Suci, dan Hikam. Siapakah yang malam ini terjemput? Saksikan KDI 2019 setiap Senin pukul 20.00 WIB di MNCTV dan cek beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany