Padi Reborn Gandeng Musisi Muda di Panggung After Hours Music GTV

Siska Permata Sari ยท Jumat, 22 Maret 2019 - 20:26 WIB
Padi Reborn Gandeng Musisi Muda di Panggung After Hours Music GTV

Padi Reborn meriahkan panggung After Hours Music GTV. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Penikmat musik Indonesia mana yang tidak mengenal grup musik Padi? Band legendaris Indonesia yang nge-hits era 2000-an ini akhirnya kembali lagi ke belantika musik Indonesia dengan nama Padi Reborn.

Masih beranggotakan Ari Tri Sosianto, Andi Fadly Arifuddin, Surendro Prasetyo, Rindra Risyanto Noor, dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu, Padi menyuguhkan suatu hal baru di After Hours Music GTV.

Di acara After Hours Music GTV yang diselenggarakan di The Pallas, SCBD, Sudirman, Jumat (22/3/2019), Padi berkolaborasi dengan musisi-musisi muda pendatang baru. Dia adalah Brisia Jodie dan Aurelie Moeremans.

"Malam ini bukan kita aja yang tampil karena ada kolaborasi, ada featuring bersama Brisia Jodie dan Aurelie," kata Piyu saat interview bersama awak media di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Di malam ini, Padi akan membawakan kurang lebih 16 lagu dan tampil selama dua jam. Dari belasan lagu-lagu itu, termasuk juga single-single hits seperti 'Kasih Tak Sampai', 'Semua Tak Sama', 'Menanti Sebuah Jawaban', 'Begitu Indah', dan masih banyak lagi.

Gitaris Padi tersebut mengatakan, acara After Hours ini bisa menjadi sebuah jembatan antara generasi 2000-an dengan musisi-musisi generasi milenial ataupun generasi tahun 2019.

"Ini yang kita perlukan dan tunggu momen seperti ini. Karena terus terang saja kita ada sedikit missing link, ada sedikit gap, ketika kita sempat vakum selama tujuh tahun. Tujuh tahun itu pasti ada perubahan, perubahan banyak terjadi di industri musik. Entah itu yang pendatang baru, lalu juga arah bermusik, style bermusik hingga tren musik juga banyak berubah," kata Piyu.

Oleh sebab itu, kata dia, di After Hours ini, Padi ingin ada suatu jembatan yang menjembatani antara generasnya di era 2000-an dengan para musisi yang berada di 2019.

Sementara itu sang drummer, Yoyo berharap Padi akan terus eksis dan berkarya sampai kapan pun. Tak selesai di panggung ini, tetapi juga akan menelurkan karya-karya baru berupa single dan album.

"Harapannya ya kita masih tetap berkarya bersama-sama, masih tetap solid dan bisa ngeband sampai elek," ucap Yoyo.


Editor : Tuty Ocktaviany