Pascarilis Hanya Rindu, Andmesh Berencana Mudik ke Kupang

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 09 Mei 2019 - 13:53 WIB
Pascarilis Hanya Rindu, Andmesh Berencana Mudik ke Kupang

Andmesh ungkap kerinduan kepada keluarga di Kupang. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kerinduan akan sosok orang tersayang dituangkan oleh Andmesh Kamaleng ke dalam lagu berjudul Hanya Rindu. Dia mendedikasikan single ketiganya ini untuk sang ibunda yang telah meninggal dunia Desember 2018 lalu.

Single ini membawa Andmesh kembali pada sebuah pencapaian dalam kariernya. Prestasi membanggakan berhasil diraih hanya dalam waktu kurang lebih dua minggu telah menembus 6 juta penonton di YouTube.

Andmesh sendiri tak menyangka single ini bisa berhasil mencuri perhatian para penonton. Bahkan seorang fans mengaku menangis setelah melihat klip dari single Hanya Rindu.

"Aku kira ini lagu galau tentang pacar atau pasangan, tapi setelah didengerin sampai habis ternyata ada kata-kata Ibu dibelakangnya, aku langsung auto nangis dengernya, jadi kangen orang tua," ujar salah satu fans saat bertemu Andmesh ketika manggung di Indonesia International Motor Show JIExpo kemayoran, Jakarta akhir pekan yang lalu.

Hal tersebut juga sangat dirasakan oleh Andmesh Kamaleng. Ketika menanyakan tentang hal ini, dengan senyum khasnya Andmesh Kamaleng pun mengatakan bahwa dia rindu dengan keluarganya yang berada di Kupang.

"Lagu ini memang sangat menyentuh. Ame yakin siapapun yang dengar lagu ini, pasti akan rindu keluarganya, rindu dengan orang-orang tersayang. Ame juga ingin pulang ke Kupang, Ame su rindu betul deng keluarga di sana," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar