Pekan Lalu Dikritik, Lyodra Akan Nyanyi Lagu Rekayasa Cinta di Top 8 Indonesian Idol

Annisa Fahmi ยท Senin, 13 Januari 2020 - 19:58 WIB
Pekan Lalu Dikritik, Lyodra Akan Nyanyi Lagu Rekayasa Cinta di Top 8 Indonesian Idol

Lyodra Ginting akan membawakan lagu Rekayasa Cinta di babak Top 8 Indonesian Idol. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Ajang Indonesian Idol X malam ini sangat spesial karena para kontestan akan membawakan lagu dangdut. Salah satunya, Lyodra Ginting yang siap menyanyikan lagu Rekayasa Cinta.

Tentu saja, malam ini sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa penampilan Lyodra lebih baik dibanding pekan lalu. Pasalnya di babak Top 9, penampilan Lyodra dikritis oleh para juri Indonesian Idol.

Saat itu Lyodra membawakan lagu berjudul I Will Survive yang dipopulerkan oleh Gloria Gaynor.
 
“Lyodra, saya dan kami semua tahu kemampuan kamu. Kamu hebat. Tapi malam ini yang kami saksikan, bukan penampilan terbaik dari Lyodra,” ucap Bunga Citra Lestari di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 6 Januari 2020.

Maia Estianty merasa bahwa penampilan Lyodra Ginting tidak seperti biasanya. Lyodra seperti tidak bisa menyatu dengan aransemen.

Maia juga menilai bahwa Lyodra hanya tampil dengan teknik vokal yang dia punya tanpa memasukkan rasa ke dalam lagu I Will Survive. Seharusnya Lyodra dapat memasukkan emosi pada lagu tersebut.

“Saya juga pernah berada dalam kontes, jika kamu merasa aransemen yang dikasih tidak sesuai dengan kamu dan kamu merasa tidak nyaman akan itu, kamu berhak untuk bilang kalau kamu enggak nyaman. Buat next time, kamu bisa bilang,” ucap Judika memberi masukan kepada Lyodra untuk penampilan yang lebih maksimal.

Nah, penasaran dengan penampilan Lyodra Ginting malam ini? Tonton Indonesian Idol X di RCTI, Senin (13/1/2020), pukul 21.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany