Pekan Penentuan Menuju Live Round TVI 2019, 32 Kontestan Adu Skill Bernyanyi Terbaik

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 17 Oktober 2019 - 12:04 WIB
Pekan Penentuan Menuju Live Round TVI 2019, 32 Kontestan Adu Skill Bernyanyi Terbaik

Para kontestan dari Tim Vidi Nino siap unjuk kemampuan bernyanyi di panggung TVI 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id – Persaingan di ajang The Voice Indonesia (TVI) 2019 semakin ketat. Pekan ini menjadi babak penentuan, di mana para kontestan adu kemampuan bernyanyi terbaik agar bisa lolos ke babak Live Round.

Babak penentuan ini berlangsung pada Kamis (17/10/2019) dan Jumat (18/10/2019), pukul 20.00 WIB. Para kontestan harus berhadapan dengan lawan sekaligus teman untuk mencuri perhatian para coaches di babak Battle Round.

Para coaches yang menjadi mentor mereka adalah Coach Isyana Sarasvati, Armand Maulana, Vidi Nino dan Titi DJ. Di tangan mereka, kemampuan kontestan dalam bernyanyi pun mengalami perkembangan yang sangat pesat.


Dari #TimTiti yang akan bertarung pekan ini adalah Genya (Bandung), Vionita (Medan), Ferlita (Lampung), Aya (Surabaya), Glorivay (Manado), Widya (Banjarmasin), Rafi (Yogyakarta), dan Sakthi (Medan). Sementara #TimArmand di antaranya Elly (Batam), Trianetha (Kupang), Gus Agung (Denpasar), Suci (Denpasar), Elsha (Jakarta), Onno (Ende), Chrissa (Surabaya), Truly (Jakarta).


Sementara itu di #TimVidiNino ada Tesa (Tarutung), Gery Gany (Atambua), Belinda (Bogor), Kia (Medan), Jordie (Jakarta), Williem (Tangerang), Cunitt (Bandung), dan Aca (Jakarta). Lalu di #TimIsyana ada Joy (Mataram), Nikita (Bekasi), Tommy (Maumere), Kaleb (Jakarta), Dimas Ximenes (Maumere), Agnes (Malang), Agis (Madiun), dan Adjani (Jakarta).


Selain adu suara yang menampilkan kualitas bernyanyi, para kontestan yang semakin berkelas, berbagai drama menegangkan dan cerita romantis pun terjadi di panggung kompetisi The Voice Indonesia. Jordie, kontestan keren asal Jakarta ini terlibat panah asmara dengan Tesa asal Tarutung dan Celine, kontestan berwajah cantik yang ternyata juga cinlok dengan Gus Agung, kontestan bergaya cool asal Denpasar. Kepada siapakah hati Jordie berlabuh? Akankah Tesa mampu mendapatkan cintanya?

Selain Jordie, kisah lain terjadi pada Rafi. Rafi, kontestan asal Yogyakarta ini awalnya mengaku mengikuti ajang The Voice Indonesia demi mendapatkan kembali hati sang mantan, Ida. Nyatanya, cinta Rafi harus kandas karena Ida mau menikah dengan orang lain. Rafi yang patah hati pun mencoba melabuhkan cinta pada Agis.

Nah, meski perasaan Rafi berbalas. Ternyata, dia tak kunjung memberikan kepastian kepada Agis. Sobat Ambyar asal Yogyakarta ini pun mencurahkan perasaannya kepada Coach Vidi. Duh, kira–kira kepastian cinta seperti apa yang akan didapatkan Agis?

Mencari kepastian cinta pun seakan tak berujung bagi Ferlita. Pencarian kontestan asal Bandar Lampung akan ayah kandungnya ini, tak kunjung mendapatkan jawaban. Padahal, sudah panjang jejak usaha dan perjuangan penuh haru yang dilakukan Ferlita untuk menemukan ayah tersayang. Apakah usahanya ini akan berbuah manis?

Inilah pekan menegangkan dan paling baper di antara episode yang pernah ditayangkan. Pekan Battle Round yang akan menentukan siapa saja kontestan yang berhasil lolos ke babak Live Round. Saksikan The Voice Indonesia pekan ini, Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB, hanya di GTV. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany