Penampilan Nikita di Live Round TVI 2019 Bikin Coach Isyana Sarasvati Merinding

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 14 November 2019 - 22:17 WIB
Penampilan Nikita di Live Round TVI 2019 Bikin Coach Isyana Sarasvati Merinding

Nikita tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Satu demi satu kontestan The Voice Indonesia (TVI) 2019 telah tampil dan memberikan vokal dan aksi panggung yang terbaik. Kali ini giliran Nikita yang siap mencuri perhatian para pemirsa dengan suara divanya.

Pemilihan lagu yang pas membuatnya menguasai panggung. Dia memainkan nada dan sedikit unjuk kemampuan dengan menggapai nada tinggi.

Coach Armand Maulana memuji penampilannya dan memberikan tantangan agar Nikita bernyanyi di luar zona nyamannya.

"Nikita kalau lagu ini udah makanannya ya. Tantangan buat dia kalau lolos adalah menyanyikan lagu di luar zona nyamannya, mungkin lagu rock," ujar Coach Armand Maulana di The Voice Indonesia 2019, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Sebagai coach Nikita, Isyana Sarasvati mengaku merinding saat mendengar liukan nada. Meski ada sedikit kesalahan, namun Nikita berhasil menutupinya dengan ending yang megah.

"Bikin merinding, apalagi saat di akhir ada beda dikit, dia naik vokalnya. Ada kepeleset dikit, tapi dia bisa menutup semuanya," ujar Coach Isyana Sarasvati.

Akankah Nikita lolos ke babak Semifinal? Beri dukungan untuk idola favorit kalian dengan cara vote sebanyak-banyaknya dan pastikan lolos ke babak selanjutnya. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany