Penampilan Tessa yang Outstanding di Live Round 3 TVI 2019 Bikin Coach Vidi Nino Bangga

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 07 November 2019 - 22:27 WIB
Penampilan Tessa yang Outstanding di Live Round 3 TVI 2019 Bikin Coach Vidi Nino Bangga

Tessa tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Perjuangan delapan kontestan di Live Round 3 The Voice Indonesia (TVI) 2019 semakin seru. Semua memberikan penampilan yang terbaik dan membuat coaches kagum dengan perkembangannya.

Seperti halnya Tessa yang siap unjuk gigi dengan kemampuan vokalnya. Dia memilih lagu I'll Never Love Again milik Lady Gaga yang memiliki kesulitan tersendiri.

Coach Isyana Sarasvati kagum dengan penampilan Tessa yang selalu outstanding. Menurutnya, dari setiap babak penampilannya selalu konsisten dan ada ciri khas dalam setiap lagu yang dibawakan.

"Gila Tessa, kalau lihat dia nyanyi terus tahu umurnya 16 tahun, nggak nyangka. Konsisten ya dengan outstanding seperti ini, selalu memberikan ciri khas Tessa dengan teriakan-teriakannya," ujar Coach Isyana Sarasvati di panggung Live Round 3 The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Coach Vidi Aldiano mengatakan, lagu yang diberikan untuk Tessa selalu sulit. Namun, mereka sangat senang kontestan asal Taruntung ini bisa membawakan lagu dengan baik.

"Dari minggu ke minggu, kita kasih lagu ke Tessa itu kesulitannya tertinggi. Dia melakukannya dengan benar dan itu yang membuat kita bangga banget," ujar Coach Vidi Aldiano.

Akankah Tessa mendapat poin tertinggi di Live Round 3? Selalu berikan dukungan kepada kontestan favorit kalian dengan memberikan banyak vote agar tetap lanjut di babak The Voice Indonesia 2019. Yuk, pantau terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany