Penyanyi Bersuara Unik Bermunculan di The Voice Indonesia Episode 6

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 06 Desember 2018 - 20:58 WIB
Penyanyi Bersuara Unik Bermunculan di The Voice Indonesia Episode 6

Aksi panggung Rena sukses memukau para coach The Voice Indonesia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - The Voice Indonesia (TVI) semakin seru dan menarik. Di episode enam babak Blind Audition ini, bermunculan para kontestan yang memiliki suara unik.

Mereka berhasil mencuri perhatian semua coach yang dibuat terkagum-kagum dengan bakat yang dikeluarkan. Sejak awal, semua coach dan penonton dipukau dengan suara yang berkarakter dan memiliki ciri khas tersendiri.

Mulai dari Bram yang memiliki karakter suara seriosa yang tinggi dan besar, ke Naila yang santai dan unik saat bernyanyi. Berikutnya ada Robin yang bersuara rendah, namun asyik untuk didengar.

Ada juga Rena yang memiliki aksen pada vokalnya yang membuat rebutan para coach. Pujian juga diberikan ke semua kontestan dan semua coach mengungkapkan kekagumannya.

"Kamu bukan cuma berkesempatan ke babak selanjutnya, tapi kesempatan menang," ujar Coach Vidi Nino di panggung The Voice Indonesia di Studio 8 GTV, MNC Studios, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

"Suaranya lebih bagus dari aku," ujar Coach Anggun memuji para kontestan.

Wah, kira-kira keseruan apa yang akan muncul di episode enam kali ini? Yang pasti, para coach bakal dibuat terkaget dan berebut menekan tombol, serta perang rayuan.


Editor : Tuty Ocktaviany