Pepey Ajak Titi DJ Nyanyi Lagu Dangdut di The Voice Indonesia, Sakthi yang Lolos ke Battle

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 11 Oktober 2019 - 20:48 WIB
Pepey Ajak Titi DJ Nyanyi Lagu Dangdut di The Voice Indonesia, Sakthi yang Lolos ke Battle

Sakthi lolos ke babak Battle The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Malam ini menjadi episode terakhir dari babak Knock Out The Voice Indonesia (TVI) 2019. Setiap kontestan akan tampil sebagus mungkin agar lolos ke babak Battle.

Shaly Qori atau akrab dipanggil Pepey, tampil pertama dengan membawakan lagu Elvy Sukaesih berjudul Jera. Kontestan asal Bandung ini menghipnotis coaches dengan cengkok vokalnya yang bagus.

"Belum pernah dengar lagu ini, tapi kamu bernyanyi tanpa cela. Pesan lagunya pun tersampaikan," ujar Coach Vidi Aldiano di The Voice Indonesia, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Kontestan berikutnya adalah Sakthi yang memiliki suara unik. Dia berhasil memukau para coaches saat membawakan lagu The Show yang dipopulerkan oleh Lenka.

"Aku masih ngefans sama karakternya, nggak dibuat-buat sama lo. Lolos atau nggak, kamu pasti bakal diingat sama orang," ujar Coach Vidi Aldiano.

Nike tampil tak kalah bagusnya saat menyanyikan lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela. Teknik nyanyinya yang bagus membuat coaches memberikan pujian.

"Kukira posisi pairing ini agak salah, Nike salah satu penyanyi The Voice Indonesia yang layback-nya paling enak," kata Coach Armand Maulana.

Ketiga kontestan sukses membuat Coach Titi DJ kebingungan karena semuanya memiliki karakter. Belum lagi pujian dari coaches lain menambah kegalauannya untuk berpikir.

Dia akhirnya memutuskan untuk memilih Sakthi untuk lanjut ke babak Battle. Tak ada steal dari coaches lain, langkah Pepey dan Nike terhenti malam ini.

Ingin tahu keseruan lain The Voice Indonesia 2019? Tonton TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB dan ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany