Perebutan 3 Besar Indonesian Idol Junior 2018 Telah Dimulai

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 14:32 WIB
Perebutan 3 Besar Indonesian Idol Junior 2018 Telah Dimulai

Empat besar Indonesian Idol Junior 2018. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini seluruh masyarakat Indonesia akan menjadi saksi siapa yang bakal menjadi tiga besar dalam Indonesian Idol Junior 2018. Anneth, Gogo, Deven, dan Raisya akan memberikan penampilan terbaik agar mendapat vote terbanyak dari pendukungnya.

Sebelumnya di minggu lalu, kelima peserta saling memberikan aksi panggung dan olah vokal terbaik. Namun dari hasil voting, langkah Nashwa harus terhenti karena berada di posisi paling bawah dalam perolehan poin.

Nanti sore ada yang seru dalam babak Road to Grand Final Indonesian Idol Junior. Keempat peserta akan ditandemkan dan mereka bakal tampil secara duet.

Anneth akan berduet dengan Deven menyanyikan lagu Shallow yang dipopulerkan oleh Lady Gaga feat Bradley Cooper. Sedangkan Gogo bakal berpasangan dengan Raisya menyanyikan lagu ‘Uptown Funk’ yang dipopulerkan oleh Bruno Mars feat Mark Ronson.

Tak hanya tampil berduet, masing-masing peserta juga bakal tampil secara individu. Anneth akan menyanyikan ‘If I Were A Boy’ milik Beyonce, Raisya memilih ‘Semua Karena Cinta’ milik Syahrini, Deven akan menyanyikan lagu George Benson yang berjudul ‘Greatest Love of All’ dan Gogo yang menyanyikan Faded milik Alan Walker. Pilihan lagu sangat menantang, kolaborasi dan penampilan individu ini bakal seru dan menarik pastinya.

Siapa kira-kira yang bakal lolos ke babak tiga besar grand final? Masih ada waktu untuk memberikan voting kepada idola kalian agar tetap bertahan dan lolos ke grand final.

Jangan lupa untuk menonton Indonesian Idol Junior 2018 di RCTI, pukul 14.40 WIB. Dan, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany