Perlebar Genre, The Voice Indonesia 2019 Beri Peluang untuk Talenta Baru

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 26 Agustus 2019 - 17:56 WIB
Perlebar Genre, The Voice Indonesia 2019 Beri Peluang untuk Talenta Baru

GTV kembali menggelar ajang The Voice Indonesia 2019. (Foto: iNews.id/Fajar Adityo)

JAKARTA, iNews.id - Memasuki musim kompetisi keempat, The Voice Indonesia memberi warna baru yang berbeda. Musim ini menjadi paling seru dan emosional bagi kontestan dan para coach.

Di musim kali ini, The Voice Indonesia mempersiapkan formasi baru di jajaran coach dan pelebaran genre musik. Hal ini membuka kesempatan luas kepada talenta untuk mengembangkan warna musik lain, serta menampilkan persaingan coach yang lebih beragam dari sudut pandang musik dan pengalamannya.

"Kita selalu mengevaluasi The Voice Indonesia dari tahun ke tahun. Kita perlu mempelebar genre tahun ini dengan musik dangdut dan melayu. Dengan memperlebar genre, maka memperlebar penonton," ucap Hari Martono, SPV Programing & Aquisition GTV saat konferensi pers The Voice Indonesia, MNC Tower 1, Jakarta, Senin (26/8/2019).

Tak hanya perluasan genre saja, cerita kontestan yang emosional akan disajikan. Perjuangan para kontestan dalam menuju The Voice Indonesia yang tak mudah akan menjadi kisah inapiratif bagi penonton, khususnya anak muda.


Saat audisi, tim The Voice Indonesia mendatangi kota-kota yang memiliki genre musik bagus dan memiliki talenta. Mereka membuka peluang besar bagi bakat-bakat muda untuk mengikuti ajang ini.

"Sebagai musisi, kita mem-produce musik yang bagus. Kita nggak anti pada genre tertentu," ujar Vidi Aldiano.

Diva Titi DJ bersemangat dengan musim baru The Voice Indonesia 2019. Dia menyakinkan bahwa season ini bakal seru dengan bakat-bakat baru yang luar biasa.

"Harus karena ada genre baru juga peserta-peserta yang luar biasa dan kadang kita sendiri susah untuk milihnya. Harus ditonton dan menambah musik Indonesia semakin semarak," ujarnya.

The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) akan ditayangkan perdana pada 29 Agustus 2019. Nantinya bakal tayang seminggu dua kali setiap Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB di GTV. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany