Puluhan Ribu Penonton Padati MNCTV Road to Kilau Raya di Cilacap

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 01 April 2019 - 13:38 WIB
Puluhan Ribu Penonton Padati MNCTV Road to Kilau Raya di Cilacap

Road to Kilau Raya di Cilcap berlangsung meriah. (Foto: MNCTV).

JAKARTA, iNews.id - Road to Kilau Raya di kota Cilacap berlangsung meriah. Terlihat puluhan ribu warga memadati alun-alun kota pada Minggu malam (31/3/2019).

Cuaca yang cerah mendukung antusiasme dari warga Cilacap untuk menyaksikan idola mereka diantaranya Cita Citata, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Erie Susan, Nabila Gomes, Duo Petromax, Fani Vanilla, Eva Puka, Kiki Asiska, Nurbayan, Setia band dan Kangen Band. Acara yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV ini berbarengan dengan HUT ke 163 kota Cilacap.

Penampilan pertama dibuka oleh Tasya Rosmala dengan lagu 'Meriang'. Tasya tampil memukau, membuat para penonton bernyanyi dan bergoyang bersama dalam suasana yang meriah.

Dilanjutkan lagi oleh Erie Susan, Nurbayan dan Fani Vanilla dengan membawakan lagu 'Pokoke Joget' membuat warga Cilacap terus bergoyang tanpa henti. Tak kalah juga Cita Citata menghipnotis warga Cilacap dengan lagu 'Selow'.

Setia band yang di komandoi oleh Charlie Vanhouten mengajak seluruh penonton di alun-alun pada malam tadi ikut bernyanyi dengan single hitsnya. Master Limbad pun tak mau ketinggalan dengan aksi-aksi ekstrimnya mengajak penonton untuk menaklukkan Bambu Gila.

"Terima kasih MNCTV dan masyarakat Cilacap dan sekitarnya, ini adalah persembahan dari saya sebagai  kepala pemerintahan untuk masyarakat yang sudah memadati Alun-alun kota Cilacap, kita merayakan hari jadi kota tercinta kita Cilacap yang ke 163 bersama-sama dengan mendatangkan deretan artis papan atas" Ujar Tato Suwarto Pamuji selaku Bupati Cilacap.

Tak hanya warga dan Bupati saja yang merasa gembira, para artis yang mengisi acara juga merasakan kemeriahan dan  kegembiraan  semalam.

"Warga Cilacap sangat luar biasa antusiasmenya tinggi banget, dari awal acara sampai selesai mereka tak henti-hentinya bernyanyi dan berjoget bersama" ungkap Tasya Rosmala.

"Warga Cilacap pecah, rame banget dan hanya terlihat lautan manusia di alun-alun. Terima kasih warga Cilacap kita ga sangka antusiasnya sampai seperti ini, jika tidak ada halangan MNCTV akan ke Cilacap lagi tahun depan" Ungkap Michael Sitorus selaku Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV.

Bersiaplah karena selanjutnya Road to Kilau Raya akan kembali hadir menghibur dan menggoyang di kota anda. Saksikan terus hanya di MNCTV.


Editor : Adhityo Fajar