Raih 3 Piala Grammy Awards, Lady Gaga Ingatkan soal Kesehatan Mental

Siska Permata Sari ยท Senin, 11 Februari 2019 - 12:42 WIB
Raih 3 Piala Grammy Awards, Lady Gaga Ingatkan soal Kesehatan Mental

Lady Gaga berhasil meraih tiga penghargaan di Grammy Awards 2019. (Foto: Elle)

LOS ANGELES, iNews.id – Lady Gaga belum lama ini meraih penghargaan Golden Globes Awards. Kini, musisi sekaligus aktris ini berhasil menyabet tiga penghargaan Grammy di Los Angeles, Minggu 10 Februari 2019, waktu setempat.

Tiga penghargaan itu diraih dari lagu 'Joanne' dan 'Shallow' bersama Bradley Cooper, yang berada dalam soundtrack film nominasi Oscars 'A Star Is Born’.  Berhasil meraih ragam penghargaan di tahun ini, pelantun 'Just Dance' ini menggunakan pidatonya untuk membicarakan betapa pentingnya kesehatan mental.

"Saya hanya ingin mengatakan saya sangat bangga menjadi bagian dari film yang membahas masalah kesehatan mental. Itu sangat penting. Banyak artis yang berurusan dengan itu. Dan kita harus saling menjaga," kata musisi bernama asli Stefani Germanotta itu di panggung Grammy Awards, seperti dikutip dari Elle, Senin (11/2/2019).

Dia mengatakan, jika kita menemukan seseorang yang terluka atau menderita, jangan memilih untuk diam dan tidak peduli. Begitu pun juga bagi yang tengah merasa menderita atau berjuang menghadapi masalah mental untuk berani bersuara, dan mengungkapkan apa yang dirasakan.

"Meskipun mungkin sulit, cobalah untuk menemukan keberanian dalam diri Anda untuk menyelam lebih dalam dan memberi tahu seseorang tentang apa yang kalian pikirkan atau rasakan. Aku mencintaimu, terima kasih banyak," ucap bintang ‘A Star Is Born’ tersebut.

Prestasi LadyGaga tak hanya di ajang Golden Globes dan Grammy Awards. Lagu Shallow yang menjadi soundtrack ‘A Star Is Born’ ini, juga mendapatkan nominasi sebagai Best Original Song di ajang penghargaan Oscar yang diselenggarakan 24 Februari mendatang.


Editor : Tuty Ocktaviany