RAN Manggung di Konser Armand Maulana, Rayi Putra Nostalgia Masa SD

Siska Permata Sari ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 18:20 WIB
RAN Manggung di Konser Armand Maulana, Rayi Putra Nostalgia Masa SD

Rayi Putra. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kelompok musisi RAN hari ini dijadwalkan mengisi konser spesial bertajuk ‘1 Hati 1 Cinta’ dari Armand Maulana dan Dewi Gita. Acara spesial ini digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Malam ini, konser spesial tersebut merupakan sebagai wujud perayaan 25 tahun vokalis Gigi tersebut berkarya di industri hiburan. Tak hanya itu, konser ini juga jadi persembahan kado spesial di hari ulang tahun pernikahannya dengan Dewi Gita ke-25 tahun.

Berada di konser milik Armand Maulana dan akan berdiri di panggung yang sama dengan band Gigi, RAN merasa bangga dan senang. Sebab menurut Rayi Putra, lagu-lagu Gigi tersebut legendaris dan mengisi masa remajanya.

"Lagu-lagu Gigi buat gue punya makna yang besar, karena pertama kali gue ngeband bawain lagu ini (Gigi). Waktu itu, gue kelas empat SD," kata Rayi saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Sementara itu, Nino RAN mengaku kagum dengan Armand dan Dewi karena telah melalui bahtera rumah tangga selama 25 tahun. Ditambah ulang tahun pernikahan tersebut dirayakan spesial dengan sebuah konser khusus.

Konser ‘1 Hati 1 Cinta’, kata Armand, konser pertamanya dia berdiri sendiri di sebuah konser tanpa Gigi, band yang membesarkan namanya selama 25 tahun berkiprah di industri hiburan Tanah Air. Meskipun band Gigi pun turut hadir di perhelatan konser ‘1 Hati 1 Cinta’ tersebut.

"Ini baru pertama kali di perjalanan musik saya, selama berkarier di dunia musik selama 25 tahun, bisa manggung sendiri. Tetapi nanti juga akan ada Gigi. Sungguh apa ya, bangga banget," kata Armand saat ditemui di kesempatan yang sama.

Tak akan hanya ada Armand Maulana, Dewi Gita, Gigi dan RAN, tetapi di konser ‘1 Hati 1 Cinta’ ini memiliki kejutan bagi para penontonnya. Selain itu, ada juga musisi jebolan Indonesian Idol 2018 Marion Jola dan Electroma yang turut meramaikan konser 25 tahun perjalanan karier dan ulang tahun pernikahan Armand Maulana.


Editor : Tuty Ocktaviany