RCTI+ Hadirkan Lyodra dan Nuca untuk Nostalgia Bareng Semasa Indonesian Idol

Siska Permata Sari ยท Rabu, 10 Juni 2020 - 16:32 WIB
RCTI+ Hadirkan Lyodra dan Nuca untuk Nostalgia Bareng Semasa Indonesian Idol

Malam ini RCTI+ hadirkan Lyodra dan Nuca untuk nostalgia bareng semasa Indonesian Idol. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, ajang Indonesian Idol X telah menemukan Lyodra Ginting sebagai pemenangnya. Setelah ajang pencarian bakat itu selesai, Lyodra akan kembali menyapa para penggemarnya dalam ‘Throwback Memories’ di RCTI+.

Sesuai namanya di acara eksklusif tersebut, Lyodra akan mengajak nostalgia dengan membawakan lagu-lagu yang pernah dinyanyikannya selama masa kompetisi di Indonesian Idol.

Tak sendiri, Lyodra akan tampil bersama Nuca. Keduanya akan mengajak seluruh penonton untuk kembali mengingat masa-masa Indonesian Idol pada malam hari ini, Rabu (10/6/2020), pukul 19.00 WIB.

Di acara tersebut, Lyodra akan menyanyikan beberapa lagu yang pernah dinyanyikan di Indonesian Idol. Di antaranya saja “I'd Do Anything For Love”, “Symphony yang Indah”, dan lainnya.

Sama halnya dengan Nuca. Dia akan membawakan lagu yang pernah dinyanyikannya seperti “Pernah Muda”, “Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan”, “Thousand Years”, dan lainnya.

Penasaran dengan keseruan mereka? Yuk, saksikan program ‘ASIX (Anak Musix)’ di aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh di iOS dan Android!

Editor : Tuty Ocktaviany