Rebutan Kontestan di TVI 2019, Coach Vidi Nino dan Titi DJ 'Perang Mulut'

Siska Permata Sari ยท Jumat, 30 Agustus 2019 - 22:10 WIB
Rebutan Kontestan di TVI 2019, Coach Vidi Nino dan Titi DJ 'Perang Mulut'

Ersya Purnama Sari membawakan lagu Soulmate milik Kahitna di TVI 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id – Persaingan di antara para coach The Voice Indonesia (TVI) 2019 semakin memanas di babak Blind Audition, Jumat (30/8/2019). Itu terlihat dari perjuangan Coach Vidi Nino dan Titi DJ saat berebut kontestan asal Banjarmasin, Ersya Purnama Sari.

Malam ini Ersya tampil memukau saat membawakan lagu Soulmate dari Kahitna. Para coach pun tampak menikmati lagu yang dibawakannya.

Tidak ingin membuang kesempatan, Coach Vidi Nino pun langsung memutar kursinya. Hal itu juga dilakukan oleh Coach Titi DJ.

Masing-masing coach pun melempar rayuan maut agar bisa dipilih oleh kontestan. Bahkan, para coach sempat “perang mulut” demi mendapatkan perhatian Ersya.

“Mau pilih madu atau racun? Nino mengibatkan tim Vidi Nino adalah madu karena di sebelah kanan Ersya. Sementara Coach Titi adalah racun karena berada di sebelah kiri Ersya,” ucap Coach Nino di episode 2, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Ucapan Nino membuat Titi DJ terkejut dan kesal. Hal itu membuat Coach Armand dan Isyana tertawa karena Vidi Nino dan Titi seperti “musuh bebuyutan”.

Armand pun memuji penampilan Ersya yang maksimal membawakan lagu Kahitna. “Penyanyi dari Banjarmasin nggak banyak. Biasanya dari Banjarmasin memiliki warna suara,” ucapnya.

Saat momen penentuan, Ersya bingung memilih antara Coach Titi atau Vidi Nino. Namun akhirnya, dia mantap memilih Coach Titi. Dengan begitu, kontestan berusia 21 tahun ini lolos ke babak Knockout.

Nah, penasaran dengan aksi panggung kontestan lainnya? Saksikan The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany