Rian dan Rai D'Masiv Ribut di Panggung, Ada Masalah Apa?

Siska Permata Sari ยท Minggu, 14 Juli 2019 - 14:29 WIB
Rian dan Rai D'Masiv Ribut di Panggung, Ada Masalah Apa?

Para personel grup band D'Masiv. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar tidak mengenakkan datang dari grup band D'Masiv. Baru-baru ini, penampilan mereka di atas panggung menuai sorotan karena tertangkap kamera tengah ribut antar personel.

Keributan tersebut diketahui terjadi di atas panggung ketika band tersebut sedang tampil di Lapangan Rembiga, Lombok, Sabtu 13 Juli 2019. Dalam unggahan video yang viral di media sosial, tampak sang vokalis Rian Ekky Pradipta dan Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau lebih dikenal Rai (bassist) D'Masiv bersitegang di atas panggung.

Melalui video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun gosip, tampak Rian dan Ray tengah berbicara di atas panggung ketika kedua gitarisnya tengah mencuri perhatian dengan petikan gitarnya.

Ketegangan keduanya kemudian berakhir dengan dorong-dorongan dan Ray yang meninggalkan panggung beserta bass-nya.

Belum diketahui penyebab dari insiden tak mengenakkan di atas panggung tersebut. Namun, banyak dari penggemar dan netizen yang turut menyayangkan sikap mereka di atas panggung, serta berharap D'Masiv bisa tetap kompak.

"Rian dan Rai ya yang berantem? Kenapa ya? Ditunggu klarifikasinya," tulis netizen.

"Ada masalah apa. Tolong jelaskan kepada kami," tulis netizen di kolom komentar.

"Jangan berantem di depan publik dong... Tunjukkan ke profesionalan kerja kalian, beri contoh yang baik pada para penonton," tulis netizen lainnya.


Editor : Tuty Ocktaviany