Rilis Album Everyday Life, Coldplay Siarkan Konser dari Yordania

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 22 November 2019 - 15:02:00 WIB
Rilis Album Everyday Life, Coldplay Siarkan Konser dari Yordania
Coldplay rilis album baru Everyday Life hari ini. (Foto: Instagram).

LONDON, iNews.id - Coldplay, band asal Inggris hari ini, Jumat 22 November 2019 resmi merilis album terbarunya. Album bertajuk Everyday Life ini dirilis ganda dan dibagi menjadi dua yaitu Sunrise dan Sunset.

Perilisan ini digelar sangat unik, dimana mereka menyiarkan secara langsung dari Yordania melalui akun YouTube. Sebelumnya Coldplay mengunggah foto bergambar peta dunia dengan waktu siaran langsung yang berbeda di setiap negara. Sayangnya hanya negara Asia Tenggara yang tidak masuk dalam siaran langsung ini.

Konser perilisan album Everyday Life dimulai sekitar pukul 10.45 mengikuti waktu Indonesia. Dalam video tersebut, mereka terlihat mengadakan konser di luar ruangan dengan iringan orkestra serta paduan suara.

Sesuai dengan tema album, matahari menjadi properti paling penting. Kamera beberapa kali menampilkan gambar matahari dengan iringan lagu-lagu terbaru dari Coldplay.

Album Everyday Life terbagi menjadi dua Sunrise dan Sunset. Masing-masing album berisikan delapan lagu. Dalam bagian Sunrise terdapat lagu Sunrise, Church, Trouble in Town, Broken, Daddy, WOTW/POTP, Arabesque dan When I Need A Friend.

Sedangkan bagian Sunset terdapat lagu Guns Orphans, Eko, Cry Cry Cry, Old Friends, Benny Adam (ditulis dengan huruf Arab), Champion of the World dan Everyday Life. Single Orphans dan Arabesque sebelumnya telah dirilis terlebih dulu.

Editor : Adhityo Fajar