Saksikan Malam Ini Kontes KDI 2021, Pesan Juri Cakra Khan kepada 8 Kontestan: Cari Lagu yang Cocok

Siska Permata Sari ยท Senin, 20 Desember 2021 - 16:45:00 WIB
Saksikan Malam Ini Kontes KDI 2021, Pesan Juri Cakra Khan kepada 8 Kontestan: Cari Lagu yang Cocok
Hari ini akan menjadi malam menegangkan bagi delapan kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021 untuk dapat bertahan. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini akan menjadi malam menegangkan bagi delapan kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021 untuk dapat bertahan. Babak delapan besar Kontes KDI 2021 ditayangkan secara langsung pada Senin, 20 Desember 2021, pukul 19.30 WIB. 

Malam ini, Kontes KDI 2021 akan semakin meriah dengan penampilan spesial Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Via Vallen, Aganta, dan Ferdiansyah yang akan menghibur para pemirsa dirumah. 

Tentunya akan ada satu kontestan yang tereliminasi dengan vote terendah. Penampilan 8 kontestan KDI 2021 diatas panggung akan dinilai langsung oleh para juri berkualitas dengan formasi terbaik, seperti Pasha Ungu, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Cakra Khan, serta kembalinya Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memanaskan kursi juri KDI 2021. Acara akan semakin seru dipandu oleh tiga host ternama Indra Herlambang, Vega Darwanti, dan Anwar Sanjaya. 

Kepada para kontestan Cakra Khan sebelumnya berpesan agar mereka memahami karakter suara masing-masing, "untuk semua peserta yang tampil kemarin progress-nya sudah terlihat dari pertama sampai saat ini, usahakan cari lagu yang cocok dengan karakter suara" ujar Cakra Khan.

Delapan peserta yang akan tampil dipanggung megah Kontes KDI 2021 adalah  Kayla (15 tahun, Deli Serdang – Sumatera Utara), Puput (17 tahun, Balikpapan – Kalimantan Selatan), Sabela (18 tahun, Semarang – Jawa Tengah), Nisa (20 tahun, Bandung – Jawa Barat), Iko (21 tahun, Bima – Nusa Tenggara Barat),  Rizky (27 tahun, Karanganyar – Jawa Tengah), Zunta (25 tahun, Rembang – Jawa Tengah), dan Bunga (15 tahun, Jakarta).

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda