Salam Kilau Ramadan, Sabyan Hibur Warga Bekasi dengan Lagu-Lagu Religi

Tuty Ocktaviany ยท Senin, 06 Mei 2019 - 08:18 WIB
Salam Kilau Ramadan, Sabyan Hibur Warga Bekasi dengan Lagu-Lagu Religi

Sabyan sukses menghibur warga Bekasi dengan lagu-lagu religi. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id – MNCTV kembali menghibur pemirsa setia lewat salah satu rangkaian program spesial di bulan Ramadan. Acara tersebut diberi nama konser musik 'Salam Kilau Ramadan'.

Konser 'Salam Kilau Ramadan' ini sukses menghibur warga Bekasi dan dipandu oleh host Dwi Andhika dan Ria Ricis. Selain itu, acara ini juga diramaikan musisi papan atas Tanah Air, seperti Sabyan, Ghea Indrawari, dan Wahyu 'Selow', digelar di salah satu mall terbesar di kota Bekasi, pada Sabtu 4 Mei 2019.

"Alhamdulillah kita dipercaya lagi oleh MNCTV dan bisa tampil di 'Salam Kilau Ramadan'. Kita juga bangga bisa tampil satu panggung dan berkolaborasi dengan teman-teman musisi lainnya," ujar Nissa Sabyan di salah satu mal terbesar di Bekasi, Minggu 5 Mei 2019.  

Band Sabyan selalu menghadirkan lagu-lagu religi paling ditunggu para penonton yang sudah menunggu sejak sore hari. Penampilan band Sabyan dibuka lewat lagu 'Ya Habibal Qolbi-Ya Asyiqol Musthofa-Allahuma Labbaik', langsung membuat para penonton bersemangat. Dilanjutkan dengan lagu-lagu hits dari Sabyan, seperti 'Ya Maulana', 'Ya Jamalu' 'Deen Assalam', membuat penonton semakin antusias dan bernyanyi bersama.

Setelah itu bergantian, Wahyu 'Selow' tampil energik menyanyikan lagu 'Selow' membuat warga Bekasi kembali bergoyang. Kemudian, Sabyan juga berkolaborasi dengan Ghea membawakan lagu 'Atouna Toufoule' dengan penampilan yang sangat memukau.

Kemeriahan konser 'Salam Kilau Ramadan' ditutup oleh kolaborasi seluruh artis menyanyikan lagu 'Love Yourself' yang dipopulerkan oleh Justin Bieber. Saksikan terus konser 'Salam Kilau Ramadan' setiap Minggu, pukul 21.30 WIB, hanya di MNCTV.

Editor : Tuty Ocktaviany