The Voice Indonesia 2019

Selain Coach Isyana, Vidi Nino Juga Menyesal Tak Putar Kursi untuk Herald Claren

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 13 September 2019 - 22:23 WIB
Selain Coach Isyana, Vidi Nino Juga Menyesal Tak Putar Kursi untuk Herald Claren

Herald Claren tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Kontestan The Voice Indonesia (TVI) 2019 bernama Herald Claren ini memiliki suara yang unik. Dia biasa suara kecil seperti perempuan yang menjadi andalan jika menyanyikan lagu dengan nada falsetto.

Ternyata, suaranya sukses menipu para coach yang mengira kontestan asal Madiun ini adalah wanita. Dia menyanyikan lagu “Lost Boy” yang dipopulerkan oleh Ruth B dengan halus dan lembut.

Herald tampil dengan santai dan bisa menjaga emosi, yang mana itu adalah nilai plus bagi seorang penyanyi. Coach Armand Maulana dan Titi DJ memutuskan untuk memutar kursi karena terpikat dengan suara yang indah ini.

"Akhirnya gue nggak kecele, penguasaan emosinya bagus banget. Umur 16 tim Armand banget, juara The Voice Indonesia season lalu dari tim Armand dan 17 tahun," ujarnya di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, GTV, Jumat (13/9/2019).

"Nyanyinya sabar kontrol, lagu jadi sangat indah. Biasanya anak seumur ini nyanyinya show off, tapi dia nggak. Aku mau kamu di tim aku," ujar Coach Titi DJ.

Coach Vidi Nino dan Isyana Sarasvati hanya bisa menyesal tak memutar kursi setelah mengetahui bahwa suara Herald sangat spesial. Sementara itu Coach Armand memamerkan pialanya ke Herald.

Herald akhirnya memutuskan untuk bergabung ke tim Coach Titi DJ. Diva Indonesia ini sangat senang dan mengantarkan Herald ke family room bertemu ayahnya.

Ingin tahu keseruan apa lagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany