Rising Star Indonesia

Selisih Tipis dengan Krishna Mukti, Parto Fransiskus Gagal di Wildcard

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 12 Februari 2019 - 00:13 WIB
Selisih Tipis dengan Krishna Mukti, Parto Fransiskus Gagal di Wildcard

Parto Fransiskus gagal ke babak selanjutnya di Rising Star Indonesia. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Suaranya yang unik membuat para expert Rising Star Indonesia memberikan kesempatan bagi Parto Fransiskus. Dia berhak meraih Wildcard agar bisa lolos ke final.

Malam ini, dia harus bisa mengalahkan Krishna Mukti yang mendapatkan poin 81 persen. Jika dia bisa melampauinya, maka akan aman di empat besar dan memiliki peluang lolos.

Parto memilih lagu yang disukai dan sesuai dengan karakter suaranya. Penuh percaya diri dia bernyanyi. Suaranya yang unik menjadi ciri khas tersendiri.

Sayangnya, Parto hanya mendapat poin sebesar 77 persen, selisih empat angka dengan poin yang dimiliki Krishna. Meski gagal, Rossa memberikan semangat dan kagum dengan keputusannya yang bisa membuat orang suka dengan penampilannya, meski sedikit yang mengetahui lagu ini.

"Lagu ini nggak populer tapi vote kamu tinggi. Kamu berani mengambil keputusan dengan memilih lagu dan itu the most important thing. Kamu belajar industri musik dan next bisa menjadi yang terbaik," ujar Rossa di panggung Rising Star Indonesia, RCTI, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Meski Parto gagal, namun nasib Kevin masih ditentukan oleh dua kontestan lagi apakah bisa melampauinya atau tidak.


Editor : Tuty Ocktaviany