Sempat Berganti Nama, Ini Arti dari Camila

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 15 Mei 2019 - 14:11 WIB
Sempat Berganti Nama, Ini Arti dari Camila

Camila gabungan dari Dea Mirella, Shinta Tanjung dan Tika Ramlan. (Foto: iNews.id/Tuty Ocktaviany).

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi lama seperti Dea Mirella, Shinta Tanjung dan Tika Ramlan membentuk grup vokal baru bernama Camila. Mereka juga telah melepas single debut berjudul Dunia Sementara Akhirat Selamanya.

Pemilihan nama Camila ternyata memiliki cerita unik. Awalnya Dea dan Shinta sempat memberi nama grup vokal ini Syakira.

"Jadi sebenarnya awalnya sebelum Tika masuk namanya Syakira. Jadi kita ibu-ibu rumah tangga semua nih dan bersyukur apa yang kitapunya jadi kita menamakan Syakira," ujar Dea saat berkunjung di iNews.id di iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (15/4/2019).

Banyaknya penyanyi yang bernama Syakira membuat mereka mengganti nama. Mereka pun mencari nama yang pas dan memiliki arti yang sangat bagus dan mewakili konsep ketiganya.

"Saat kita sign sama label namanya minta diganti karena udah ada nama itu kita cari yang lain," ujar Dea.

Mantan penyanyi grup T2, Tika yang masuk belakangan akhirnya mengajukan nama. Setelah melakukan pencarian dari berbagai referensi buku, akhirnya mereka sepakat untuk memakai nama Camila yang memiliki arti yang bagus.

"Cuma ide-ide aja sih, kita ngobrol dan baca-baca buku karena pernah cari referensi nama anak. Jadi Camila itu perluasan kata dari Jamila yang artinya cantik, jadi nama Camila itu artinya cantik," ujar Tika.


Editor : Adhityo Fajar