Sempat Diremehkan, Logonta Tarigan Buktikan Menjadi Juara 2

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 12 April 2019 - 22:04 WIB
Sempat Diremehkan, Logonta Tarigan Buktikan Menjadi Juara 2

Logonta Tarigan buktikan kemampuan di Rising Star Indonesia. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - Setelah melalui pertarunga sengit dengan Elvan Saragih, Logonta Tarigan dinyatakan juara 2 di Rising Star Indonesia. Baginya ini sebuah pencampaian yang luar biasa dan tak pernah terbayangkan olehnya.

Logonta mengaku bahwa dia mengikuti Rising Star Indonesia ini sempat diremehkan. Namun dia berhasil memberikan pembuktian dengan kerja keras yang membayar semuanya.

"Wah bersyukur banget yang jelas. Puji Tuhan senang banget nggak menyangka terharu juga karena pandangan orang-orang tuh, 'yah Logonta lu mau ngapain sih'. Banyak yang meremehkan juga, nggak yakin sama kemampuan aku," ujarnya saat berkunjung ke iNews.id di iNews Center, Jakarta, Jumat (12/4/2019).

Diremehkan membuat Logonta tak kecil hati, justru menjadikan pelecut semangat . Dia berusaha bernyanyi sebaik mungkin dan menunjukkan bahwa dia bisa.

"Tapi dari situ aku jadi semangat ayo tunjukin ke orang-orang kalau aku bisa," ujarnya.

Hasilnya sungguh di luar dugaan Logonta yang tak menyangka bisa sampai Grand Final dan berebut juara dengan Elvan. Dia tak pernah menargetkan untuk menjadi juara, hanya fokus dan tampil sebaik mungkin.

"Juara 2 itu aku nggak menyangka sama sekali. Nggak berharap sama sekali, karena yang terpenting di setiap penampilan aku harus tampil yang terbaik," ujar Logonta bersemangat.


Editor : Adhityo Fajar