The Voice Indonesia 2019

Si Kembar Gery & Gany Pilih Tim Vidi Nino di Babak Blind Audition, Titi DJ Kesal

Siska Permata Sari ยท Kamis, 29 Agustus 2019 - 23:35 WIB
Si Kembar Gery & Gany Pilih Tim Vidi Nino di Babak Blind Audition, Titi DJ Kesal

Penampilan Gery dan Gany memukau para coach TVI 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id – Persaingan ketat di antara coach The Voice Indonesia (TVI) 2019 sudah terlihat di babak Blind Audition malam ini, Kamis (29/8/2019). Ini terlihat saat mereka memperebutkan kontestan kembar asal Atambua.

Mereka adalah Yohanes dan Petrus (Gery dan Gany). Di panggung TVI 2019, mereka tampil spesial membawakan lagu Can’t Stop The Feeling yang dipopulerkan Justin Timberlake.

Saat mereka bernyanyi, para coach dibuat penasaran. Mereka menebak-nebak yang menyanyi adalah dua orang.

Berkat kemampuan memainkan nada tinggi dan improvisasi beatboax yang diselipkan dalam lagu tersebut, membuat tiga coach membalikkan kursi. Mereka adalah Vidi Nino, Armand Maulana dan Isyana Sarasvati.

Sementara itu, Coach Titi DJ memilih tidak memutar kursinya. Namun, dia meminta kepada Gery dan Gany untuk tidak bergabung dengan tim Vidi Nino.

Bahkan, Coach Titi sampai mem-block Vidi Nino dengan tangannya. Tak sampai di situ, dia juga berjalan di sepanjang catwalk nama tim Vidi Nino agar tidak dipilih oleh mereka.

Sebelum mengambil keputusan, Gery dan Gany mengucapkan terima kasih karena tiga coach sudah memilihnya. “Senang bisa berada di panggung sebesar ini. Sebelum kami memilih, minta para coach membalikkan badannya,” ucap Gery dan Gany di panggung TVI 2019.

Tiga coach yang membalikkan badannya pun semakin penasaran dengan pilihan Gery dan Gany. Sementara Titi DJ terus menghalangi agar mereka tidak memilih tim Vidi Nino.

Namun akhirnya, mereka mengambil keputusan memilih tim Vidi Nino. Sontak saja, Vidi dan Nino sangat senang dan langsung memeluk Gery dan Gany. Sementara Coach Titi DJ tampak kesal dengan pilihan si kembar bersuara emas tersebut.

Nah, penasaran dengan aksi panggung kontestan lainnya? Saksikan The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

 

 


Editor : Tuty Ocktaviany