Siap-Siap, BLACKPINK Bakal Comeback 26 Juni 2020

Siska Permata Sari ยท Rabu, 10 Juni 2020 - 10:45 WIB
Siap-Siap, BLACKPINK Bakal Comeback 26 Juni 2020

BLACKPINK bakal comeback 26 Juni 2020. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - BLACKPINK baru saja meluncurkan teaser comeback perdana mereka di media sosial. Melalui agensinya, YG Entertainment, teaser tersebut mengungkap tanggal single pra-rilis BLACKPINK pada 26 Juni 2020, pukul 18.00 KST.

Ini merupakan awal dari ‘tiga langkah comeback’ BLACKPINK yang telah diumumkan agensinya beberapa waktu lalu. Pada 18 Mei silam, YG Entertainemnt menyebut bahwa comeback Jennie, Lisa, Rose, dan Ji-soo tersebut akan dimulai Juni ini.

Kemudian setelah itu, peluncuran album baru mereka pada September mendatang, dan diikuti dengan perilisan single solo dari masing-masing personel BLACKPINK.

“BLACKPINK telah selesai merekam lebih dari 10 lagu baru dan telah menyelesaikan produksi untuk album studio pertama mereka,” kata pihak agensi seperti dilansir dari Soompi, Mei silam.

YG Entertainment menjelaskan bahwa lagu baru pertama BLACKPINK, yang akan dirilis pada pertengahan Juni adalah single pra-rilis.

“Lagu baru kedua, yang merupakan jenis khusus dari lagu baru, dijadwalkan untuk rilis pada Juli atau Agustus,” katanya.

Sebelum peluncuran teaser tersebut, BLACKPINK juga baru saja berkolaborasi dengan Lady Gaga untuk single ‘Sour Candy’ yang kini menempati urutan nomor 33 di Billboard's Hot 100.

Editor : Tuty Ocktaviany