Stephanie Poetri Raih MAMA 2019, Titi DJ Bangga

Siska Permata Sari ยท Rabu, 04 Desember 2019 - 20:03 WIB
Stephanie Poetri Raih MAMA 2019, Titi DJ Bangga

Stephanie Poetri raih penghargaan di MAMA 2019. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Stephanie Poetri berhasil meraih penghargaan di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019. Penghargaan ini dihelat di Nagoya, Jepang, Kamis, 4 Desember 2019.

Di ajang penghargaan tahunan bagi musisi-musisi kawasan Asia ini, penyanyi pendatang baru Stephanie Poetri mendapatkan piala MAMA 2019 untuk kategori 'Best Asian New Artist Indonesia'.

Hal ini karena putri Titi DJ tersebut terkenal sejak single-nya viral yaitu 'I Love You 3000'.

Penyanyi yang kini di bawah naungan label 88rising tersebut, mengungkapkan bahwa MAMA adalah piala pertamanya di industri hiburan.

"Oke, tapi kenyataannya penghargaan pertamaku adalah dari MAMA. Ini merupakan hal paling gila yang aku bayangkan!!!" kata Stephanie seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (4/12/2019).

Pada unggahannya di Instagram, Stephanie berpose dengan piala dari MAMA 2019. "Aku ingat banget bagaimana selalu streaming acara ini dengan teman-teman SMAku saat masih di Jakarta," tulisnya di Instagram.

Hal itu tentunya membuat bangga banyak musisi termasuk ibunya sendiri, Titi DJ. Ia mengaku bangga dengan putrinya tersebut.

"IM SO PROUD! Congratulations mylove," kata Titi DJ di kolom komentar.

"Meniiii congrats ... So proud of you," komentar Rossa.

"Dang! Congratulations Meni!" tulis Gamaliel.


Editor : Adhityo Fajar