Suara Cunit Hipnotis Titi DJ di Knock Out The Voice Indonesia 2019

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 21:08 WIB
Suara Cunit Hipnotis Titi DJ di Knock Out The Voice Indonesia 2019

Cunit tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Babak Knock Out The Voice Indonesia (TVI) 2019 berlangsung seru. Semua kontestan berjuang untuk lolos ke babak Battle.

Keseruan terjadi di Tim Vidi Nino yang menampilkan Rhientsanie Meila (Cunit), Apricilia (Ica), Gizka Aulia (Gizka). Ketiganya menampilkan genre yang berbeda dan siap memberikan penampilan yang terbaik.

Cunit tampil pertama dengan membawakan lagu Kejora dari Lesti. Penampilannya yang tenang dan kalem membuat semua yang menonton terkesima, seolah terhipnotis dengan suaranya.

"Saya yakin nggak hanya kita di studio, tapi juga yang nonton di televisi terhipnotis. Cengkok dangdut kamu kental banget. Cunit, I love you," ujar Coach Titi DJ di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Berikutnya Ica yang membawakan lagu terbilang sulit, berjudul Remember This Way yang dipopulerkam oleh Jordan Hill. Namun, penampilan Ica sedikit kurang maksimal karena kesehatannya yang kurang prima.

"Ini anak suaranya kayaknya lagi nggak prima, tapi semuanya dapat. Ini keren banget," ujar Coach Isyana Sarasvati.

Gizka tampil terakhir dengan membawkan lagu dari Monita Tahalea yang berjudul Memulai Kembali. Penampilannya tetap memukau sama seperti di Blind Audition.

"Yang saya senang dari Gizka, dia memberikan energi yang segar untuk penonton. Itu yang jarang dimiliki penyanyi,” katanya.

Saatnya memilih, tanpa ragu Coach Vidi Nino memilih Cunit untuk lanjut ke babak Battle. Perjalanan Ica dan Gizka harus terhenti di babak Knock Out.

Ingin tahu keseruan lain di ajang The Voice Indonesia 2019? Tonton saja TVI 2019 setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB di GTV. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany