The Voice Indonesia

Sukses Gaet Kontestan Ini, Armand Maulana Siap Buat Coach Lain Kecewa

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 06 Desember 2018 - 22:19 WIB
Sukses Gaet Kontestan Ini, Armand Maulana Siap Buat Coach Lain Kecewa

Aksi panggung Iva sukses membuat para coach terpukau. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Satu demi satu kontestan The Voice Indonesia (TVI) telah menampilkan yang terbaik. Berbagai suara unik ditampilkan malam ini untuk mencuri perhatian para coach.

Iva tak mau kalah dengan kontestan sebelumnya. Dengan penuh percaya diri, dia membawakan lagu ‘Never Enough’ yang dipopilerkan oleh Loren Allred.

Para coach menikmati penampilan Iva yang sangat bagus. Hingga di ujung penampilan, Coach Armand memutuskan untuk menekan tombol dan dia satu-satunya coach yang memilih.

Coach Anggun memberikan pujian kepada Iva yang dinilai bagus. Namun karena dia mencari corak vokal lain, dia memutuskan untuk tidak memilih Iva.

"Nyanyi kamu bagus, cuma malam ini aku mencari warna lain. Kalau aku enggak mencet malam ini, bukan berarti kamu jelek. Kamu tenang aja, soalnya berada di tangan yang pas," ujar Coach Anggun di panggung The Voice Indonesia, Studio 8 GTV, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Coach Titi mengaku menyesal karena lama mengambil keputusan karena terlalu asyik menikmati penampilan Iva. Dia memuji cara bernyanyi kontestan asal Jakarta ini yang bisa menyanyikan lagu lama ini dengan pas dan bagus.

"Aku menyesal karena terlalu lama ambil keputusan," ujar Coach Titi.

Coach Armand yang satu-satunya coach menekan tombol pun memberikan penilaian. Menurut dia, penampilan Iva bagus dan bisa membawakan lagu lama dengan baik.

"Ini lagu yang menurut aku sangat susah, mungkin belum maksimal, tapi segitu udah cukup buat saya. Aku ingin kerja sama dengan kamu dan membuat coach lain kecewa," ujar Coach Armand.

Karena Coach Armand satu-satunya yang menekan tombol, maka Iva otomatis masuk dalam timnya. Selamat untuk Iva lolos The Voice Indonesia.


Editor : Tuty Ocktaviany