Sukses Ikut Audisi Online Metube, Anneth Juara Indonesian Idol Junior

Siska Permata Sari ยท Jumat, 14 Desember 2018 - 19:53 WIB
Sukses Ikut Audisi Online Metube, Anneth Juara Indonesian Idol Junior

Anneth berhasil meraih juara Indonesian Idol 2018. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Anneth berhasil menjadi juara Indonesian Idol Junior 2018. Kontestan asal Manado ini berhasil menyisihkan Deven di babak Grand Final Indonesian Idol 2018, Jumat (14/12/2018).

Pemilik nama lengkap Anneth Delliecia Nasution memang amat akrab dengan dunia tarik suara. Anneth mengikuti audisi Indonesian Idol Junior melalui audisi online yang diselenggarakan di Metube.id.

Lewat audisi online ini, Anneth melangkah terus hingga babak Spectacular Show hingga Grand Final. Akhirnya, dialah yang menjadi juara Indonesian Idol Junior 2018.

1. Standing Ovation

Hampir di setiap penampilan yang diberikan oleh Anneth mendapatkan standing ovation dari para juri. Penghayatan yang baik, pencapaian nada yang tepat, dan gerak panggung yang menarik membuat Anneth selalu sukses memikat hati juri dan para penggemarnya.

2. Memiliki Followers Fantastis di Instagram

Anneth yang baru berusia 13 tahun, ternyata sudah menjadi selebgram di Instagram dengan jumlah pengikut sampai dengan 529 ribu followers yang dicapai dengan waktu yang amat singkat, terhitung sejak video audisinya menjadi viral di berbagai sosial media.

3. Pernah Gagal di Indonesian Idol Junior 2014

Anneth memang seorang yang pantang menyerah dan terus mencoba. Hal ini terbukti dari kegagalannya di Indonesian Idol Junior 2014 yang tidak membuatnya patah semangat dan terus memperbaiki kualitas vokal dan mengikuti ajang Indonesian Idol Junior lagi empat tahun kemudian, serta berhasil meraih juara pertama.

4. Menjadi Peserta Favorit Agnezmo di The Voice

Anneth pun ternyata sempat berhasil memukau juri di acara The Voice. Bahkan, Agnezmo yang pada saat itu menjadi juri juga menjagokan dirinya. Anneth pun berhasil meraih lima besar pada ajang ini.

5. Ikut Audisi Online dan Juara Indonesian Idol Junior

Tidak cepat berpuas diri dengan pencapaian yang didapatkan, Anneth pun mengikuti audisi online Indonesian Idol Junior 2018. Dengan kemampuan yang semakin matang dan mental yang semakin kuat, Anneth membawa pulang gelar juara Indonesian Idol Junior 2018.


Editor : Tuty Ocktaviany