Swara Bintang Jadi Wadah Baru Musisi Dangdut dan Melayu Tanah Air

Siska Permata Sari ยท Senin, 27 Juli 2020 - 18:38 WIB
Swara Bintang Jadi Wadah Baru Musisi Dangdut dan Melayu Tanah Air

Managing Director Star Media Nusantara Lina Priscilla bersama Ayu Ting Ting memperkenakan Swara Bintang. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Setelah sukses dengan talent management Star Media Nusantara (SMN) dan label musik Hits Records, MNC Group kembali menghadirkan perusahaan musik baru. Adalah Swara Bintang yang dijadikan sebagai label yang khusus untuk musik dangdut dan Melayu.

Perusahaan rekaman ini mempunyai visi dan misi sebagai wadah para musisi, khususnya yang berkiprah di industri dangdut dan Melayu.

“Swara Bintang ini akan lebih fokus pada musik dangdut dan Melayu. Kalau untuk Hits Records akan fokus di pop,” ujar Managing Director Star Media Nusantara Lina Priscilla di konferensi pers, MNC Studios II, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/7/2020).

Dia mengatakan, dangdut dan Melayu menjadi musik yang dekat dengan masyarakat. “Harapannya Swara Bintang bisa menjadi label yang sukses, banyak disukai pencinta musik Indonesia, dan label kebanggaan bagi bangsa Indonesia,” tutur dia.

Sementara itu, pedangdut yang berada di bawah naungan SMN, Ayu Ting Ting mengaku senang tentang adanya label baru khusus dangdut dan Melayu tersebut.

“Senang banget dengan adanya Swara Bintang, apalagi ini pertama kali launching single terbaru saya keluar di label ini. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi dan menghasilkan bintang-bintang dangdut yang bersinar dari label Swara Bintang,” kata Ayu yang merilis single baru ‘Cemburu Mantanmu’ lewat label baru ini.

“Dengan adanya Swara Bintang, industri musik dangdut bisa lebih baik lagi. Semoga label ini bisa membawa dangdut lebih maju dan semakin banyak lahan untuk penyanyi dangdut,” ucap Ayu.

Editor : Tuty Ocktaviany